Bab 56

4K 357 95
                                    

Tepat di hari ini, momen yang di nanti-nanti kan oleh rakha sedari dulu pun terjadi. Pria itu terlihat sangat tampan dengan balutan jas dan kemeja yang terpasang di tubuh tegap nya. Wajah nya semakin terlihat sangat berwibawa. Semua orang di buat terpukau melihat ketampanan yang di miliki oleh nya.

Rakha terlihat sangat tegang dan gugup kala duduk berhadap-hadapan seraya tangan yang saling menjabat dengan wali hakim yang akan menikahkan dia dengan gadis yang sangat ia cinta dan dipuja-pujakan sejak lama.

Hari ini semua orang akan menjadi saksi keseriusan cinta nya untuk menghalalkan gadis yang berhasil mencuri hati nya. Semua nya tampak tegang dan deg-deg an menunggu kalimat ijab qobul itu terucap dari bibir rakha.

" SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWIN NYA BASMALAH NIGISTA ARUNIKA SANJAYA BINTI ELFATIR RUBY SANJAYA DENGAN MAS KAWIN 1500 GRAM LOGAM MULIA, 1000 GRAM SET PERHIASAN DAN UANG TUNAI SEBESAR 50 JUTA DIRHAM DI BAYAR TUNAI." Kalimat tersebut terucap secara lantang dari bibir pria tampan itu.

Suasana seketika hening sesaat setelah ikrar suci tersebut keluar dengan lantang dan jelas dari mulut rakha. Jantung nya terus bergemuruh, tubuh nya sudah tegang dengan keringat dingin bercucuran di kening nya, tak bisa di pungkiri meski ac di gedung tersebut sangat dingin, ternyata dingin nya tak bisa menutupi panas nya gejolak hati ketika selesai mengucap ikrar janji suci sekali seumur hidup itu.

Momen berharga yang kebanyakan orang berharap hanya terjadi sekali seumur hidup. Suasana tegang nya ternyata melebihi saat ia bertarung menghabisi musuh-musuh nya. Bahkan wajah pria ini tampak sedikit pucat karena saking gugup dan tegang nya.

" SAH! "

Semua saksi mengucapkan kata tersebut, sesaat setelah rakha selesai mengucapkan kalimat sakral itu.

" Alhamdulillah! " Ucap nya lega dengan tangan mengusap wajah. Mata nya sudah berkaca-kaca menahan air mata kebahagiaan yang seolah mendesak ingin meluruh ke pipi nya.

Doa di lantunkan oleh seorang ustadz yang membuat rakha semakin tak kuasa menahan rasa haru nya. Hati nya sungguh sangat terenyuh rasa nya.

Tak lama mala datang dengan di bantu oleh para sahabat-sahabat nya. Gadis ini perlahan-lahan menuruni anak tangga gedung mewah itu untuk menghampiri rakha. Semua nya tampak melongo kala menyaksikannya kecantikan mala yang benar-benar terlihat sangat jauh lebih-lebih dari biasa nya. Penampilan nya sungguh terlihat sangat memukau dengan menggunakan gaun putih mewah yang menjuntai ke lantai dan rambut yang di gelung dengan sedikit hiasan kepala yang semakin menambah karismatik gadis ini terpancar. Senyum bahagia tampak terukir di bibir indah nya.

" MasyaAllah cantik sekali." Cicit bunda melitha tak berkedip sedikit pun.

" Cantik sekali istri tuan rakha."

" Benar-benar gadis idaman."

" Ternyata teori si cantik milik si tampan memang benar adanya."

" Kedua nya tampak sangat serasi."

" Kecantikan nya sungguh tak bosan untuk di pandang."

Celetukan-celetukan kekaguman tampak keluar dan menggema memenuhi gedung mewah yang menjadi tempat saksi bisu pembuktian cinta rakha terhadap gadis impian nya. Semua tamu undangan benar-benar sangat terkesima melihat wajah mala.

Mala menghampiri rakha yang tubuh nya tampak mematung sedari tadi, mata nya tak lepas menatap lekat wajah mala penuh kekaguman. Sungguh perasaan yang rakha rasakan saat ini benar-benar bahagia tak karuan. Karena saat ini gadis yang berada di hadapan nya, gadis yang berhasil memporak-porandakan hati nya, gadis yang membuat nya benar-benar bertekuk lutut. Hari ini resmi menjadi milik nya seutuh nya.

Gadis Kesayangan Bos MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang