64 - He Harrashed Me🔞

10 2 0
                                    

Jangan lupa vote, comment, dan share

⚠️mengandung sedikit unsur sensitif‼️⚠️

Happy reading guys

~~~~~~~~~~

Keesokan malamnya di Mal Harmoni...

Suasana mal pada malam itu sangat ramai. Tentunya karena sedang mengadakan acara turnamen game Mobile Legends. Acara ini ramai sekali karena ada pemain terkenal di Jabodetabek yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Kebanyakan di antara mereka semua termasuk pemain golongan kelas kakap, bukan berarti tidak ada pemain yang kelas teri dan menengah.

Kebetulan di match pertama, tim Violetta melawan tim Derby. Satu tim terdiri dari 5 pemain. Violetta pun sudah menyiapkan penuh mentalnya untuk maju bertanding. Sedangkan Derby pun sempat-sempatnya melirik Violetta dengan ekspresi greget karena tidak sabar untuk mengalahkan Violetta pada malam ini.

"Baiklah. Match akan kita mulai. 3...2...1...go!!!" seru MC acara itu.

Seluruh penonton pun memberi sorakan meriah dan mendukung tim-tim yang baru saja mulai bertanding.

Violetta terlihat begitu serius dalam menatap layar HP nya namun dia berusaha untuk tetap bermain dengan santai dan tidak terbawa suasana tegang antara dirinya dengan Derby. Justru tim Violetta merupakan golongan pemain kelas menengah keatas, yang dimana strategi bermain nya sangat hebat meski belum sampai sehebat tim lain yang berada di kelas kakap.

Dalam 10 menit, tim Violetta pun berhasil mencetak skor sebanyak 3 poin, sedangkan tim Derby baru mendapat 1 poin. Derby pun melengos dengan situasi tersebut.

Derby pun cemberut dan melengos. "Wow, ternyata jago juga ya Kak Vio. Terus tim nya juga bisa dibilang bukan sembarangan tim. Mereka juga pada jago-jago."

~~~

Di lain sisi, ternyata turnamen yang dihadiri Violetta juga ditemani oleh teman-temannya, yaitu Agatha, Rina, dan Yessi. Mereka pun juga ikut mendukung Violetta dengan sorakan girang.

"Vio selain pinter di pelajaran, ternyata pinter di dunia game juga ya. Bener-bener multitalent anak itu," ucap Agatha dengan kagum.

"Jelas dong, Tha. Vio tuh kan emang udah dikenal pro player dari SMP. Makanya gue sama Rina tuh juga kagum sama dia pas dulu dia pernah tanding main CS:GO," sahut Yessi.

"Kayaknya kalo misalnya dunia ini ada wabah zombie, pasti dia nih orang pertama yang maju buat menjadi pahlawan kita berenam," timpal Rina tersenyum getir.

"Ih, Rina. Lo nih jangan nakut-nakutin kita lah. Palingan kita udah kena gigit duluan nih belum juga apa-apa," sahut Agatha termanyun.

"Kan misalnya, Tha," kekeh Yessi sambil menapik pelan lengan Agatha.

"Tapi kan tetep aja kalo dibayang-bayangin, serem banget," kata Agatha dengan ekspresi yang membuat mereka berdua terlihat menggemaskan. Yessi dan Rina pun berkelakar.

~~~

"Tapi mau gimanapun, gue gak boleh kalah sama Kak Vio. Kalaupun nanti dia menang, gue bakal ngelakuin segala cara buat tetep bisa menangin taruhan antara kita berdua," ucap Derby dalam hati dengan rasa iri. "Inget, ini bukan soal turnamen, tapi soal taruhan antara kita berdua."

Tiba-tiba, tim Derby langsung mendapat skor 2 poin dari temannya. Sebagian penonton lain yang mendukung tim Derby bersorak gembira.

Siapa sangka, Violetta yang tidak merasa sadar sedang kesambet apa malah langsung mencetak skor hingga 8 poin untuk tim nya. Sebagian penonton lagi langsung bersorak lebih heboh.

A Look Back of ViolettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang