~~~~~~~~~~
Drian langsung menggiring Violetta duduk di bangku. Violetta masih berada di dekapan Drian sambil menangis terisak-isak. Drian langsung menegakkan posisi duduk Violetta kemudian memegang kedua lengannya.
"Kakak gak usah takut ya. Sekarang kan udah ada gue. Pokoknya mulai saat ini juga, gue yakin gak bakal ada lagi yang berani nge-gangguin kakak. Kalo sampe hal itu terjadi lagi, kakak serahin aja semuanya sama gue. Biar gue yang bakal hadapin."
Violetta mengangguk sambil termewek. Yessi pun juga langsung merangkul Violetta dan mengelus pundaknya untuk ikut menenangkannya.
Tak lama, Agatha pun pada akhirnya datang menyusul karena disuruh oleh Ella. "Vio, lo gapapa?" panggil Agatha dengan khawatir.
Violetta mengangguk dengan tatapan nanar.
"Tuh kan baru juga gue sama Ariana bilang apa pas di kelas tadi. Kita tuh masih khawatir banget sama lo, bener kan dugaan kita kalo lo digangguin lagi sama mereka," ujar Agatha dengan gereget.
"Tenang aja, Tha. Udah ada adek ini kok yang nyelamatin," ujar Yessi sambil tersenyum lebar.
Drian mengelus kepala Violetta. "Kak Vio tenang aja ya. Mulai detik ini juga, gue bakal terus ngejagain dan ngelindungin Kak Vio biar kakak gak digangguin sama parasit-parasit itu lagi. Kalo gitu, kakak balik aja ke kelas biar bisa belajar buat ujian nanti. Good luck ya, kak."
Violetta langsung berniat ingin mengembalikan jaket Drian. Namun, Drian menolak dan menyuruh Violetta untuk tetap memakainya. "Kakak pake aja jaket gue, kasian tuh seragam kakak masih basah, daripada nanti kedinginan di kelas."
"Aaaawwwhhh Vio." Agatha, Yessi, dan Ella tertakjub gemas sambil memegang kedua pipi mereka saat melihat kedekatan Violetta dengan Drian. Violetta langsung tersipu meskipun masih ada sisa tangisan.
"Makasih ya Drian udah mau nolongin temen gue," ucap Agatha.
"Sama-sama, Kak Agatha. Kalian sebagai sahabat-sahabatnya Kak Vio, gue juga minta tolong sama kalian buat terus jagain Kak Vio ya," pinta Drian.
"Pasti dong, Dri. Kita kan selalu ada kapanpun dan dimanapun buat Vio, ya gak Vio?" sahut Ella tersenyum. Violetta mengangguk terdiam.
"Ya udah, kalo gitu kita balik kelas yuk. 15 menit lagi udah mau mulai ujian loh," ajak Agatha.
Violetta dan teman-temannya langsung beranjak dari bangku.
"Dri, gue balik ke kelas dulu. Semangat ya buat ujian terakhir hari ini," ucap Violetta dengan datar.
Drian tersenyum hangat kepada Violetta. "Kakak juga semangat."
Violetta dan teman-temannya ikut membalas lambaian Drian.
"Iiihhh...kalian liat sendiri kan, si kakak centil itu malah nyari kesempatan dalam kesempitan. Bisa-bisanya dia sengaja gak mau ngelepasin pelukannya sama Drian tadi, udah gitu sampe pinjemin jaketnya segala lagi ke kakak itu. Supaya apa coba? Emang bener-bener ya kakak itu," protes Seli sambil mengepal tangannya dengan gemas.
Jenifer mengelus lengan Seli. "Udah deh Sel, lo jangan ngomong kayak gitu. Lo liat sendiri kan, tadi si Kak Vio kayaknya frustasi tuh abis berantem sama mereka."
"Udah berapa tahun kita temenan sama Drian, baru kali ini loh gue liat Drian deketin cewek bisa sampe ngebelain segitunya didepan mata bahkan sampe berani pelukan gitu. Udah kayak yang di drakor aja lama-lama," tanggap Veronica dengan takjub.
"Kalian nih sama aja ya. Maksud kalian tuh mau ngedukung si playgirl receh itu kan biar bisa deketan terus sama Drian?" tukas Seli dengan cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Look Back of Violetta
Fiksi RemajaMenceritakan tentang kisah Violetta Averine (Vio), si gadis anggun yang lugu, cerdas, dan tangguh yang saat ini sudah memasuki tahun terakhir di masa-masa sekolahnya di SMA Madeleine. Kecantikannya mampu meluluhkan seorang adik kelasnya, Vicario yan...