Jangan lupa VOTE!
Yuk semangat terus dong bacanya
Like, Comment, Share
~~~~~~~~~~~
"Walaupun ada rada galak dan judes, tapi pada dasarnya kakak ini emang cantik dan manis kok. Biasanya cewek kayak gini nih selalu gak gampang buat dimiliki tapi kalau masalah usaha untuk mendekati itu harusnya urusan yang gampil sih," gumam Drian.
Drian sedang diam-diam mengintip foto-foto Violetta yang ada di profil Instagram Violetta. Namun hal yang menjanggal pada dirinya adalah, mengapa Drian masih belum ingin mengikuti Violetta di Instagram kalau saja dirinya mungkin mulai merasa tertarik dengan sosok Violetta? Apakah karena gengsi? Atau masih belum percaya diri? Tidak seharusnya. Terlihat dari tampangnya, sifat slengeannya, dan suka tebar pesona sana-sini membuat dirinya jelas berbeda daripada Vicario.
Drian juga dikenal memiliki banyak incaran oleh beberapa siswi di sekolahnya. Tak hanya itu, dirinya pun juga dikenal sebagai siswa yang jenius, bijaksana, dan sangat menyukai ilmu mengenai keuangan. Selain itu, dirinya juga dikenal sangat tajir karena papa nya memiliki perusahaan manufaktur di Singapura dan juga ada memegang saham di sebuah kafe terkenal di Singapura dengan nilai yang cukup besar.
Disaat Drian begitu asik mengagumi salah satu foto Violetta yang terlihat manis, seketika Drian didatangi oleh dugaan baru. "Kira-kira si kakak galak ini udah ada yang punya belum ya? Gue yakin pasti udah ada. Kan dia cantik dan popular, gak mungkin sih kalau dia sampe saat ini masih belum ada yang naksir walaupun galak." Entah mengapa Drian jadi mulai menanyakan hal itu di dalam benaknya.
"Eh, kok tiba-tiba jadi mikirin dan nanyain gituan sih? Haduh." Drian seketika tersadar bahwa dirinya baru saja keceplosan.
Violetta saat ini memang masih menjalani hubungan backstreet dengan Vicario sehingga dia pun tidak terlalu ingin menonjolkan status tersebut di seluruh profil sosmednya. Di satu sisi, hal tersebut membuat beberapa orang yang diam-diam mengaguminya menjadi ragu dan merupakan sebuah misteri untuk bisa mencari tau langsung mengenai Violetta, termasuk Drian sendiri.
Seharusnya Drian tidak memikirkan hal tersebut karena pada dasarnya, dirinya mempunyai prinsip khusus dimana dia selama ini belum terpikir ingin serius menjalani hubungan lebih lanjut dengan siapapun. Jika ilmu yang menjadi salah satu patokan untuk dia tidak ingin memikirkan hal tersebut terlebih dahulu, sebenarnya itu tidak sepenuhnya akurat.
Drian merasa pikirannya semakin acak adul, dia pun langsung menutup Instagram nya dan menggeletakkan HP nya di kasur. Seharusnya Drian sekarang ini focus dengan belajar Matematika untuk ulangan hariannya besok. Drian menghela nafasnya dan merenggangkan tangan dan jarinya ke depan agar tetap focus dan serius belajar Matematika nya.
~~~
Senam pagi telah dimulai. Violetta berada di barisan agak menengah ke belakang. Saat Violetta begitu serius mengikuti irama gerakannya, dia pun juga berhasil menangkap keberadaan Vicario yang berada di barisan ujung kanan belakang.
Meskipun senam pagi di sekolah terasa sedikit melelahkan, namun bagi Violetta tersirat sebuah momen yang sangat berharga di lapangan sekolah itu, terutama saat dirinya berhasil mencuri pandang dengan seseorang special di hatinya. Disaat ada Gerakan dimana semuanya mengahadap ke kanan, ke kiri dan berputar, disitu Violetta juga sambil mencuri pandangan ke Vicario dari kejauhan. Biasanya ketika Vicario juga sudah mengetahui keberadaan Violetta sekalipun dari kejauhan, mereka pun saling menebarkan senyuman yang memesona.
Violetta tidak peduli dirinya berada di barisan antara siapa dengan siapa, asalkan ketika dirinya sudah melihat keberadaan seseorang spesialnya sekalipun dari kejauhan dan diantara kerumunan banyak murid, dirinya pun sudah cukup senang dan senamnya juga terasa lebih seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Look Back of Violetta
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang kisah Violetta Averine (Vio), si gadis anggun yang lugu, cerdas, dan tangguh yang saat ini sudah memasuki tahun terakhir di masa-masa sekolahnya di SMA Madeleine. Kecantikannya mampu meluluhkan seorang adik kelasnya, Vicario yan...