Jangan lupa VOTE
Selamat membaca guys
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Dre, lo sebenarnya percaya gak sih kalo si Vicario emang beneran pacaran sama kakak kelas yang disebut di kelas tadi?" lirih Calvin yang duduk di sebelah kanan Andre.
"Gue mana mau percaya kalo seorang Vicario bisa suka sama cewek, apalagi kalo sampe pacaran, udah gitu sama kakak kelas pula," lirih Andre dengan nada tidak setuju. "Selama ini aja dia gak pernah cerita mengenai hal kayak gitu sama kita."
"Iya juga sih. Kalo emang beneran pacaran, kok bisa Kak Vio mau gitu aja sama dia? Bunga tuh mana ada yang langsung mekar dalam satu malam."
"Makanya itu. Gue yakin sih kalo antara si Vicario sama si Kak Vio itu paling cuma sekedar deket dong terus ghosting. Entar juga diujung-ujung bakal sama endingnya kayak di film-film." Andre mengangkat alisnya sambil mencodongkan bibir bawahnya ke depan.
"Gimana kalo salah satu dari kita coba teror si Kak Vio lewat DM, terus kita sok-sok polos aja nanya dia beneran pacaran gak sih sama Vicario. Jadi kita gak salah paham mulu mengenai itu," usul Calvin.
"Gue aja mana tau nama IG dia. Kenal aja kagak," ujar Andre.
"Gue juga dari awal gak tau nama IG dia," kata Calvin. Seketika Calvin dapat ide. "Eh tapi tunggu. Gimana kalo kita ngecek IG nya Vicario aja? Siapa tau dia juga ada follow Kak Vio, ya gak?"
Andre seketika tertegun dan memalingkan pandangannya dari layar HP. "Iya juga yaa...nanti deh abis kita selesai match."
"Lo berdua lagi ngomongin apa sih? Gak ngajak-ngajak gue pula," sahut Derby yang masih fokus menatap layar HP nya main PUBG.
"Nothing. Cuma angin lewat kok tadi hehehe," dalih Andre.
"Eh, Cal. Awas tuh di belakang lo ada musuh," seru Andre yang dengan begitu serius bermain PUBG.
"Waduh. Lo bantu cover gue dong, Dre. Gue udah sekarat aja nih," keluh Calvin.
"Iya iya iya, I'm coming bro..."
"Tenang aja, musuhnya udah gue sikat semua," ujar Derby.
"Mantap. Thanks very much, Der" ucap Calvin. "Untung gue masih bisa ke-heal. Lanjuuttt..."
~~~
Begitu mereka sudah selesai bermain PUBG, Andre dan Calvin pun diam-diam memulai aksinya untuk mencari tau nama Instagram nya Violetta melalui IG nya Vicario. Sementara Derby malah masih ingin lanjut main PUBG solo.
Karena following IG nya Vicario masih dibilang sedikit itulah yang membuat Andre langsung bisa secepat itu menemukan IG nya Violetta.
"Cal...Cal...gue udah nemu IG nya Kak Vio nih," lirih Andre dengan gereget.
"Seriusan? Coba gue liat," lirih Calvin.
"Nih." Andre menunjukkan HP nya ke Calvin.
Calvin pun langsung ikut mencari nama IG Violetta.
"Coba lo liat highlight story nya...ada beberapa foto tempat hiburan gitu," kata Andre pelan.
Calvin pun menyimak bio-Instagram Violetta dengan cermat. "Hmm...emang apa hubungannya dengan foto tempat-tempat yang ada di highlight story nya?"
"Orang jaman sekarang, kebanyakan orang punya hubungan sama orang tuh gak di-publish besar-besaran di sosmed. Maksudnya tuh mereka pasti kebanyakan terapin sistem no face no case gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Look Back of Violetta
Fiksi RemajaMenceritakan tentang kisah Violetta Averine (Vio), si gadis anggun yang lugu, cerdas, dan tangguh yang saat ini sudah memasuki tahun terakhir di masa-masa sekolahnya di SMA Madeleine. Kecantikannya mampu meluluhkan seorang adik kelasnya, Vicario yan...