Suzy X Jungkook
Bunny coupleHappy reading
^^^^^^^^^^sorry for typo^^^^^^^^^^Suzy menghentakkan kakinya berkali-kali, tangannya ia lipat didada, matanya tajam lebih tajam daripada silet cukur yang sering dipakai ayahnya, tatapannya menusuk lebih dari tusukan sate yang sering dijual didepan rumahnya, bibirnya terus menerus berkomat-kamit seakan ia sedang mengguna-guna seseorang.
"Zy, habis makan ikan koi yah?" Lirikan tajam, matanya menelisik dari bawah sampai keatas.
"Apaan sih? Aku tahu kalo aku semakin seksi kalo pakai handuk dipinggang begini," senyum namja itu melebar sabil menepuk handuk hitam yang menempel diatas pinggangnya, Suzy tetap tak bergeming.
"Hey calon istri pilihan baju yang pas buat berkencan dong," pinta namja tersebut, lagi-lagi Suzy acuh,
"Kenapa bakpao?" Nah sekarang pipinya ditarik kaya roti, kencang dan panjang
"Kang Daniel gak jadi kerumah?"
"Daehwi mu masih dirumah sakit?"
"Howon jadi keluar infinite?"
"Gdragon pamitan mau nikah?"
"SongSong couple masih kencan di Paris?"
"Jin BTS sakit lagi?"
"Ken VIXX udah gak imut lagi?"
"Hyuk VIXX udah gak berotot?"
"Leo VIXX udah bisa ketawa?"
"Ravi VIXX udah gak suka larva?"
"Hongbin VIXX kehilangan lesung pipinya?"
"N VIXX udah gak bisa nari ala girlband lagi?"
"Lalu apa?" Namja itu dibuat gemas dengan tingkah Suzy yang menatapnya tajam dan berkomat-kamit gak jelas.
"Bukan itu bodoh! Makhluk dari planet mars datang ngambil tiket konser DAY6 dari peti rahasiaku!!!" Pekik Suzy tepat diwajah kekasihnya, membuat empunya memundurkan wajah takut terkena hujan dadakan dari mulut ikat koi tersebut.
"Eh~ planet mars?" Tanggapan sang kekasih
"Aish- menyebalkan! Menyebalkan! Menyebalkan!" Teriak Suzy sambil menghentak-hentakan kakinya
"Sayang maksudmu tiket ini?" Namja itu memperlihatkan dua lembar tiket ditangannya, wajah tanpa dosa.
"Yya!!" Pekik Suzy ketika tangannya tak sampai mengambil 2 lembar tersebut, dang kekasih emnunjukan smirk-nya
"Memangnya ini lebih penting yah daripada aku? Kamu bahkan lebih mengajak Wonwoo daripada aku kekasihmu,"
"EOMMA MAKHLUK DARI PLANET MARSNYA ADA DISINI!" teriak Suzy
"Mwo? Yya Jeon Suzy, aku kekasihmu." Sang namja tak terima
"Margaku masih Bae, dan kau kekasih paling menyebalkan."
"Coba lihat ini tanggal berapa? 17 oktober 2018. Yya! Ini hari anniversary kita yang ke 1000 hari," jelas kekasihnya
"Kita lakukan anniv disana ok boy? Sekarang kembalikan," pinta Suzy menengadahkan tangannya
"Berikan aku sesuatu untuk menukarnya?" Mata Suzy memincing, ia jelas tahu wajah mesum itu.
"EOMMA MAKHLUK DARI PLANET MARSNYA MESUUUUUUUUMMM...!" teriak Suzy
"Ada apa Zy?" Jiwon- ibu Jungkook muncul membawa spatula, Mata Suzy menunjuk kearah jungkook yang masih bertelanjang dada.
"JEON JUNGKOOK JANGAN BERBUAT MESUM DIRUMAH!" Pekik Jiwon, Jungkook gelagapan segera berlari kearah kamar mandi. Suzy terkekeh, dengan santainya ia mengambil 2 lembar tiket konser yang tergeletak dilantai, tak sengaja jatuh dari tangan kekasihnya.
"Mars sayang! Saranghae!" Pekik Suzy segera berlari keluar dengan labgkah bahagia, sedangkan Jungkook meringis menatap tangannya yang memerah karna Jiwon berhasil memukulnya.
"Menyebalkan." Gumamnya
Fin~~~