kookzy 'You'

393 129 19
                                    


***********Sorry For Typo*********

Suzy melirik pria disampingnya, sebenarnya ia juga ragu-ragu untuk mendekati pria ini tapi mau apa dikata ketika nyatanya dia kalah dalam bermain truth and dare.

"Hmp.. tuan," panggipnya ragu-ragu, tak ada sahutan. Ia pun melirik sekelompok wanita yang memang menjadi sahabatnya.

"Tuan," panggilnya lagi sontak pria itu menoleh, menaikkan sebelah alisnya seakan berkata kau menggangguku.

"Aku minta maaf, ini salahku karna aku kalah bermain. Jadi tuan maukah kau menikah denganku?" Tanya Suzy menggigit bibir bawahnya, ia mengutuk para sahabatnya yang sekarang cekikan disana, ia juga hampir mengutuk kedua orangtuanya yang terus-menerus menerornya untuk menikah.

"Kau yakin?" Suzy hanya nyengir kuda, lalu menganggukkan kepalanya 3 kali.

"Jika anda menolak pun..."

"Kalo begitu kita menikah lusa." Potong pria itu membuat mata Suzy melebar

"Lusa?!" Pekiknya, pria itu menarik wajahnya, memegang kedua pipinya dan membuat histeris para sahabatnya.

"Aku Jeon Jungkook, aku baru saja lulus SHS. Tadinya aku mau kuliah diluar negeri tapi karna kau mengajakku menikah, kuliahmya disini saja. Cha. Gi. Ya," suara memekik Suzy membuat para pelanggan menoleh kearahnya, sedangkan pria itu menunjukkan smirk nya.
Cup

Cup
Cup

Cup

Suzy shok.

"Yaak!" Pekiknya tersadar dan pria itu nampak tak peduli karna sekarang ia merasakan dekapan erat dan buaian bibir yang menggoda.

Ini gila. Aku menikahi bocah dibawah umur.

*
*
*
FIN

LovEnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang