terlambat

445 114 19
                                    


*********Sorry For Typo*********

"Maaf Zy," Suzy memutar bola matanya malas, lalu menatap tajam pria didepannya.

"Ini jam berapa Kim Taehyung! Kau membuatku menunggu selama 3 jam, dan kau bilang maaf? Ini bukan yang pertama kali kau terlambat, sebelum-sebelumnya kau juga sering terlambat dan alasanmu karna ketiduran. Aku bosan mendengar semua alasanmu!" Teriak Suzy, mata Taehyung mengerjap. Cara bicara seperti rapper kelas atas saja.

Taehyung nampak diam, melirik Suzy sesekali yang terlihat membuang muka, kekasihnya ini sedang marah level atas, jadi kalo ia bicara malah akan kena semprot lagi.

Ia pun menggigit kukunya ragu, lalu sebuah ide tercetus. Ia meninggalkan Suzy.

Puk

"Aaahhhhh!!!!!" Teriak Suzy histeria begitu sosok badut ala panda didepannya

"Tolong!! Tolong!!" Teriaknya panik

"Yyak!! Yyak! SUZY!! Ini aku!! Suzy! Suzy!! Ini aku kim Taehyung!!" Ujar Taehyung membuka topeng mukanya menghentikan Suzy yang bersikap histeris

"Pacar kurang ajar!! Sudah terlambat, kau mau membuatku jantungan?! Ihhhhh...."

"Ampuun zy!!" Pekik Taehyung begitu Suzy memukulinya secara membabi buta dengan tas slempengnya

"Batalkan saja kencan kali ini." Ujar Suzy meninggalkan Taehyung namun pria itu lebih dulu menarik lenganbya, hingga ia berbalik.

Chu~~

"Saranghae~" ucap Taehyung setelah berhasil membungkam bibir Suzy, pria itu tersenyum.

Mata Suzy mengerjap, wajahnya memerah.

"Antarkan aku pulang." Ketusnya segera berbalik, Taehyung tersenyum lebar.

"Aku termaafkan kan?" Tanyanya mengejar langkah Suzy, namun gadis itu hanya berjalan sambil menutup wajahnya malu

"Hey sayang, aku dimaafkan kan?"

"Berisik!"

"Nado saranghae!! Istriku!!" Teriak Taehyung tanpa rasa malu

"Diamm...!!!!"

"Ku pastikan kau tak bisa berjalan esok hari sayang!"

"Kim Taehyung tidur diluar!!" Taehyung menutup mulut dengan kedua bibirnya, lalu segera menyusul Suzy. Bahaya sekali jika malam ini ia tidur diluar, artinya ia takkan dapat jatah seperti minggu ini.

Yah~~ ia dan Suzy sengaja berkencan untuk memperbaiki hubungan, karna minggu lalu Taehyung membuat kesalahan, menyebabkan drinya harus mengungsi kerumah ibunya, dan hari ini ia tak ingin hal itu terjadi lagi.

"Please~~ jangan membuatku berpuasa lagi sayang~" rengek Taehyung penuh permohonan.

#poorTaehyung

*
*
*
FIN

LovEnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang