Sorry for Typo"Suzy, kau tahu apa yang salah denganmu?" tanya Soojung membuat gadis berkepang dua itu menatapnya aneh, dan gadis dengan rambut sebahu menatapnya seksama
"Memangnya ada yang salah pada Suzy?" sahut gadis rambut sebahu, Lee Jieun
"Kau juga tak bisa melihat kesalahannya? Ck ck~~" Soojung malah geleng-geleng kepala merasa kasihan dengan kedua sahabatnya
"Kau bicara apa sih? Soal apa yang kau bicarakan Jung Soojung?" ketus gadis berkepang dua tersebut, Suzy.
"Kesalahanmu adalah KAU TERLALU CANTIK BAE SUZY!!!" Teriak Jiyeon tiba-tiba muncul, sontak membuat kehebohan apalagi dikantin sekolah.
"Jadi kau disini nona Bae~" Suzy menelan salivanya kuat-kuat, sial sekali pelototannya tak membuat Jiyeon merasa bersalah, atau Jieun dan Soojung dapat membantunya.
"Hay Tae, kau sudah selesai belajarnya yah~~" gagap Suzy ketika sepasang mata elang itu mengintimidasinya,
"Menurutmu? Kau pikir kau tikus bisa lari dariku eoh?" Kim Taehyung adalah seorang pangeran sekolah, dia adalah preman sekolah tapi juga jenius, namun tiba-tiba peringkatnya tergeser oleh gadis bernama Bae Suzy membuatnya langsung menghampiri gadis yang baru sekolah satu semester itu tapi mampu menggeser posisinya.
Cantik. Satu kata penggambaran yang Taehyung lihat ketika melihat Suzy, si pria dingin ini berteriak 'Sayang' dengan lantang sambil menghampiri Suzy, tentu saja satu kecupan pipi membuat seluruh antero sekolah histeris termasuk Suzy.
Taehyung sayang, namun erkadang ia tak bisa mengungkapkan rasa sayangnya dan malah berakhir membuat gadisnya mati kutu.
"Kami pergi." ketiga gadis itu langsung melesat tanpa aba-aba meninggalkan dua sejoli yang baru saja saling tatap
"Aku suka ide mereka."
"Apa??" Suzy menatapnya polos
"Meninggalkan kita berdua, ayo suapi aku," Taehyung yang manja datang, nah ini lhoo yang membuat Suzy tak bisa lepas, dia sudah tersepona dengan pesona Taehyung...... Eh terpesona maksdunya.
"Hari ini aku nginep lagi dirumahmu ya," Nah... Kalo sosok ini yang mesti Suzy waspadai, dia tak bisa nolak karna sebelum ia menolak, orangtuanya malah sudah menyiapkan dua kasur dikamarnya.
'Ingin cepat menimang cucu' katanya, keluarga yang aneh memang.
END
HAHA... Gaje yah... Iya tahu tapi da binvung, sayang aja udah lama gak nulis disini... Nikmatin aja yah..😁😁