1 detik

455 118 16
                                    


**********Sorry for Typo**********

Tap tap tap

"Kenapa kau mengikutiku terus?" Jungkook berbalik cepat ketika ia merasakan seseorang mengikutinya dari belakang, seorang gadis- sunbae disekolahnya. Bae Suzy.

"A... aku tidak mengi.. kutimu.. mak.. sud ku.. itu.. yang kau pegang.. itu milikku," sahut Suzy gelagapan, Jungkook melirik telapak tangannya, sebuah note berwarna merah jambu.

"Ini tertempel dilokerku.."

"Bukan itu.. bukan.. note berawarna pink, tapi kertas dibalik note itu.. itu milikku.."

"Bagaimana bisa kau mengatakan itu milikku, sementara note ini sudah menjadi milikku." Jungkook melipat tangannya didada, Suzy mengerucutkan bibirnya kesal. Daar hobbae tak punya sopan santun, bicara seakan kepada teman saja.

"Tadi kan kau menjatuhkan note mu, lalu note tersebut jatuh diatas kupon milikku. Jadi itu milikku. Satu lagi, bicaralah formal padaku, karna aku ini sunbae mu." Ucap Suzy walaupun dengan gugup ia mengangkat wajahnya, menantang.

Jungkook terkekeh geli, ia melangkahkan kakinya hingga ujung kedua sepatu mereka bersentuhan. Lalu mencodongkan wajahnya, dan hanya memberikan jarak 5cm.

"Baiklah sunbae, aku mengerti maksudmu. Akan ku kembalikan kuponnya. Sesuai yang telah ku baca, tempatnya di coffe shop. Kita bertemu disana dan berkencan."

"Hah?"

"1 detik bertemu denganmu, seumur hidup aku jatuh cinta padamu. Selamat sunbae, kau sudah menjadi kekasih Jeon Jungkook."

Blussh~~

Rona merah dikedua pipi Suzy muncul, apalagi melihat Jungkook yang tersenyum lebar dan terkesan manis melebihi gulali. Tangan kekar itu bahkan mengusap poni depannya, lalu pergi begitu saja.

"Dadaku bergemuruh hebat. Apa aku jatuh cinta? Hanya satu detik."

*
*
*
FIN

LovEnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang