Ujung cerita (KookZy)

655 123 22
                                    


----------------SORRY FOR TYPO-------------

"Zy, kalo aku bulan kamu jadi apa?" Tanya pemuda berseragam SHS tersebut menatap langit, disampingnya duduk seorang gadis dengan dress putih, yang terkadang terbawa terpaan angin.

"Langitnya," balas gadis tersebut membuat pemuda disampingnya berdecak sebal. Keduanya duduk diatas pembatas sekolah, lantai tiga.

"Kau itu seharusnya jadi bintangku, dasar menyebalkan,"

"Tidak mau. Kau pikir berapa banyak bintang disekeliling bulan? Hoh- aku itu cuma ada satu didunia ini, tidak mau aku disamakan dengan yang lain," jelas sang gadis membuat pemuda ber-nametag Jeon Jungkook itu menoleh.

"Yah- kamu memang hanya ada satu didunia ini, Bae Suzy untuk Jeon Jungkook," senyumnya merekah, sang gadis menoleh, menatap pemuda disampingnya, tangannya terulur mengusap pipi hingga membuat Jungkook memejamkan matanya,

"Uljimma, kamu tidak bersalah Jung. Inilah takdir, bahagiaku adalah bahagiamu. Hiduplah dengan baik untukku," mendengar kalimat tersebut membuat air mata Jungkook semakin deras,

"Andwe. Jangan tinggalkan aku," lirih Jungkook menggenggam erat tangan putih yang memegang pipinya tersebut

"Saranghaeyo," seperti sebuah angin, bisikan itu menerpa pipi halusnya, menggema dikedua telinganya, dan terakhir ia merasakan daging lembut dibibirnya, begitu memabukkan dan seperti sebuah candu, hingga pada akhirnya terasa hampa.

BRUG!

Bau anyir menyeruak, senyum itu begitu lebar hingga akhirnya ia pejamkan mata dan nafasnya tak terdengar, detak jantungnya berhenti.

"Nado saranghae," seperti untaian do'a, hati itu akhirnya merasa lega.

Diberitakan seorang siswa dari Senior High School melakukan bunuh diri dari lantai tiga disekolahnya, belum diketahui penyebab sesungguhnya. Namun, desas-desus mengatakan siswa tersebut frustasi ditinggalkan kekasihnya berinisial B.S yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas untuk menyelamatkannya. Siswa bernama Jeon Jungkook tersebut meninggal pukul 00.00, minggu malam tadi............

"Dimana letak pengistirahatan terakhirmu?"

"Disampingmu, asalkan disampingmu aku mau,"

"Aku juga mencintaimu Bae Suzy,"

"Aku tidak menyatakan cinta Jeon Jungkook,"

"I love you no more,"

"I know,"
*
*
*
FIN^^

LovEnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang