Kembali

515 118 11
                                    


************Sorry for Typo*********

Suzy mengayunkan kedua kakinya bergantian, sedikit membosankan karna menghabiskan waktu hampir 2 jam ditaman bermain ini.

Inginnya ia segera beranjak, tapi takut yang dirunggunya malah muncul terus bantinya ia sendiri yang disalahkan.

"Suzy~~" panggil seseorang membuatnya menoleh, Suzy mendesis tatkala siapa yang memanggilnya.

Kenapa malah alien yang muncul sih?

"Waeyo? Nungguin siapa disini?" Tanya laki-laki tersebut, Suzy mencibir kenapa laki-laki itu malah duduk diayunan sebelahnya.

"Hey!! Aku bicara padamu."

"Sakit bodoh!" Pekik Suzy ketika pipi kanannya ditarik, namun malah membuat laki-laki tersebut tertawa puas.

"Makannya kalo diajak bicara yah bicara, tuan putri disini sedang apa?" Godanya

"Sedang... hey Kim Taehyung, sejak kapan kita sedekat ini hingga kau berani bertanya padaku?" Mata Suzy menyipit, laki-laki bernama Kim Taehyung itu menarik tali ayunannya hingga membuat keduanya semakin dekat.

"Sedekat ini," ucapa Taehyung ambigu membuat Suzy mengernyitkan dahinya tak mengerti.

"Psikopat." Gerutu Suzy menoyor dahinya namun tak membuat ayunan mereka menjauh, hanya tetap dengan jarak yang dekat dan saling menatap.

Hingga keduanya mendengar tawa sepasang kekasih, Taehyung melepaskan pegangannya pada tali ayunan Suzy, hingga membuatnya menjaga jarak.

"Oppa~~" lirih Suzy setelah mengetahui siapa pemilik tawa tersebut, Taehyung yang berada disampingnya ikut menatap siapa yang dipanggilnya.

Kim Jongin dan Jung Soojung. Kekasih dan sahabatnya sedang....

Cup

Mata Suzy melotot ketika merasakan pipinya menjadi sasaran bibir seseorang.

"Suzy~~" dan Suzy kembali menoleh tatkala dua orang itu menatapnya

"Annyeong sunbae, kebetulan sekali kami juga sedang berkencan disini," ujar Taehyung menggenggam tangan Suzy,

"Jadi kekasih yang sering kamu ceritakan itu Kim Taehyung? Sudah ku duga kalian memiliki hubungan. Didepanku kalian sering bertengkar, nyatanya.. ckck~~ Jiyeon harus tahu ini." Ujar Soojung membuat Suzy meringis melihat sahabatnya itu pergi sejenak untuk menelpon

"Zy~~" panggilan itu membuat Suzy tertawa getir

"Terimakasih sunbae, sudah membuatku terlihat menjadi orang bodoh. Gwaenchana~~ aku harap sunbae bahagia, tolong jangan sakiti sahabatku," ujar Suzy tersenyum miris segera berlalu meninggalkan kedua laki-laki tersebut, Taehyung menghela nafas. Tubuh gadis itu bergetar.

"Aku harap permintaannya kau kabulkan sunbae, walaupun aku ingin sekali memukulmu karna sudah menyakitinya, tapi aku beterimaksih karna sunbae mau melepaskannya tanpa ku pinta," ujar Taehyung tersenyum, sedikit membungkuk berpamitan.

"Eh~~ mereka kemana?" Tanya Soojung

"Mereka bilang tak ingin double date," sahut Jongin, Soojung mengangguk saja lalu keduanya pergi.

Maaf Suz, batin Jongin.
Yang memang dari awal mendekati Suzy adalah karna ia tertarik pada sahabatnya Soojung.

*
*
Sedangkan Suzy memilih pulang dan mengunci dirinya dikamar, kedua orangtuanya sedang tugas diluar kota dan sang kakak barusaja mengirim pesan untuk tidak pulang.

Berkali-kali ia merutuki dirinya sendiri, yang terlalu bodoh karna terlalu besar kepala sehingga ia tak menyadari dibalik semua ini. Seharusnya ia tahu bahwa ia takkan menjadi si no. 1, harusnya ia sada diri hingga tak lupa diri, memangnya laki-laki mana yang mau dengannya?

Tidak pintar.
Tidak cantik.
Tidak ramah.
Sering berbuat bar-bar.

"Bodoh kau Bae Suzy," rutuknya memukuli kepalanya, tissue sudah berhamburan dilantai.

"Zy~~" panggil dari luar,

"Mwo?" Sahutnya serak

"Makan dulu yah~ ibuku sudah buatkan makanan kesukaanmu. Ibu bilang orangtuamu sedang tugas diluar kota dan kakakmu takkan pulang malam ini,"

"Simpan saja dikulkas. Aku tak lapar." Masih dengan suara serak

"Zy~"

"Apalagi sih alien? Aku tak ingin berdebat. Aku tak punya tenaga untuk meladenimu."

"Zy~"

"Iihhh..." gerutu Suzy kesal langsung membuka pintu, walaupun sudah melotot tetap saja tak terlihat melotot karna matanya yang sembab.

Cup

"Makan yah~~"
Ujar Taehyung setelah mengecup pipinya

"Jangan cium sembarangan." Mode galak membuat Taehyung terkekeh geli, menarik Suzy untuk duduk dikasurnya dan disuapi.

"Jangan nangis lagi, cukup hari ini saja. Setelahnya kamu harus tersenyum, aku gak mau calon ibu dari anak-anakku menangis karna gara-gara laki-laki lain," ujar Taehyung

"Apaan sih~~"

"Kamu cantik dan baik, lagipula wanita polos sepertimu hanya lebih baik denganku. Laki-laki tampan dari planet pluto."

"Hmpp.."

"Zy, sebanyak apapun laki-laki yang dekat denganmu, tetap saja kamu akan kembali padaku. Sesering-seringnya kamu gonta-ganti pacaran tetap saja ujungnya kamu bakalan nikah sama aku, jadi berhentilah cari yang baik karna yang lebih baik sudah ada didepan matamu," ujar Taehyung mengusap ujung bibirnya yang terdapat remahan nasi, keduanya saling pandang menyelami ketulusan masing-masing.

"Saranghae~~" pada akhirnya ucapan Taehyung benar kok, sebanyak apapun laki-laki yang mendekatinya Suzy selalu kembali pada Taehyung, bahkan ia sudah tak bisa menghitung berapa mantannya karna pada akhirnya ia kembali kepelukan Taehyung.

Iya Taehyung, mantannya sejak JHS.
Karna sebuah masalah membuat keduanya putus tapi tak membuat keduanya bisa berjauhan.

Seperyi sekarang sangat dekat hingga dapat merasakan nafas masing-masing.

"Kalo anak kecil punya anak kecil, eommonim marah tidak Zy?"

"Yyak! Byeontae!"

*
*
*
FIN^^

LovEnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang