-------------------Sorry for typo-----------------Jungkook lagi nongkrong bareng teman-teman se-genk nya, barusaja pulang dari pelajaran miss Victoria, tapi bukan victoria secret, yang ngajarnya wanita super modelis, cantik tapi udah punya ekor tiga, alias anaknya udah 3, mau nikung suaminya? Maunya sih mau. Tapi belum nikung juga suaminya udah nodongin pistol jadi gak berani.
"Maen ToD yuk?" Ajak Namjoon sambip menyesap kenikmatan bibirnya, merokok. Yang dibawah umur dan belum berpenghasilan jangan ditiru.
"Setuju, sambil nungguin si mesum dateng," sahut Hoseok mematikan rokoknya dengan injakan kaki maut
"Pake apa mainnya?" Tanya Jin yang duduk dikurai penumpang motor Namjoon
"Pake ini, siapapun yang rokoknya ada kapasnya. Dia yang dapet ToD," ujar Yoongi memberikan rokok dari sakunya, semuanya angguk setuju.
Satu/ satu mengambil, mereka kebanyakan senyum gak jelas mungkin permainan gila ini gak bakalan kena. Jungkook yang ikut ambil juga santai saja.
"Lhaa... aku pilih dare," ujarnya melihat ujung batang rokoknya masih ada kapas
"Lihat ke gerbang sana Jung, siapapun yang muncul dari sana kamu harus cium," ujar Namjoon menyeringai tipis
"Yak!! Bagaimana kalo miss victo yang muncul atau mr. Botak itu? Yang lain saja," gerutu Jungkook tak suka, yaiyalah~ yang ditunjuk Namjoon itu gerbang khusus, lebih tepatnya jarang dilewati mahasiswa, paling beberapa guru.
"Hei bung, laki-laki sejati bukan yang suka melanggar janji," ujar Yoongi membuat Jungkook mendengus tak suka.
"Terserah deh," Jungkook akhirnya hanya bisa pasrah, menolak juga ia takkan bisa berbuat apa-apa. Semuanya sudah siap siaga menatap gerbang dengan seksama seakan-akan menunggu mangsa datang.
"Itu datang!!" Pekik Taehyung heboh, padahal tadi dia sibuk main mario, sekarang malah paling heboh, ia kan tak mau ketinggalan buat nistain sahabatnya.
"Hahahaha.... keberuntungan yang luar biasa," Namjoon tertawa keras
"Hihi.. terima saja, cukup pejamkan matamu agar kau bisa berpikir ini hanya mimpi," ujar Jimin menepuk pundaknya, yang lain hanya bisa cengengesan melihat siapa yang berdiri didepan gerbang. Sumpah demi apapun ia hanya bisa mengutuk teman-temannya dalam hati.
Aoa kata dunia? Seorang Jeon Jungkook, badboy sepanjang masa mencium guru yang kepalanya kinclong gak ketulungan, belum lagi itu guru killer, habis sudah image- mu Jung.
"Aku hanya perlu menciumnya kan?" Tanya Jungkook yang lain mengangguk
"Semoga aku gak ketularan botak," gumamnya mulai berjalan santai, tak apalah membuat sesuatu yang mainstream dikampus dan teman-temannya bahagia sesekali. Untung suasananya sepi.
Sedangkan para sahabatnya menonton dari jauh, melihat guru killer mereka sedang telponan, mulut mereka menganga tatkala guru itu pergi dan muncul seorang gadis, dia adalah...
Bug-
"DASAR JEON JUNGKOOK MESUM!!" Teriak sang gadis memukul wajah Jungkook, tepat diwajahnya bukan dengan tangan tapi memukulnya dengan kaki. Sontak saja membuat Jungkook terjungkal kebelakang, sedangkan para jajaran penontonnya hanya menganga lebar.
Mereka pura-pura tak melihat gadis itu menatap tajam kearah mereka, Jimin & Yoongi pura-pura mengobrol, Jin pura-pura makan, Hoseok pura-pura menelpon, Taehyung pura-pura bermain game dan Namjoon pura-pura menghitung awan. Yakin joon bisa menghitung gumpalan putih?
Gadis itu pergi meninggalkan Jungkook yang terkapar tak berdaya, semuanya langsung berlari menghampirinya.
"Jung," panggil Jimin prihatin wajah Jungkook kaya kertas dapet cap sepatu
"Kau baik-baik saja?" Tanya Namjoon, pertanyaan macam apa itu joon?
"Hidungmu berdarah," ujar Taehyung
"Apa dikepalamu ada burung camar?" Tanya Hoseok
"Mau dibawa ke uks?" Tanya Yoongi
"Siapa yang ku cium?" Tanya Jungkook pening mencoba duduk
"Bae Suzy," sahut Jin membuat Jungkook kembali tumbang.
"JUNG!!" pekik semua temannya hiateris.
"Kalo kamu sampai cium aku didepan umum, kamu gak bakalan dapet jatah tidur sebulan denganku."
"Sial~ sebulan, pisangku gak bisa bertahan selama itu," rengeknya membuat yang lain saling tatap tak mengerti.
"Sepertinya dia sudah gila," gumaman Namjoon membuat yang lain mengangguk setuju, meninggalkan Jungkook yang histeris sendirian karna takkan dapet jatah sebulan dari istrinya. Iya~ Suzy istrinya.
Poor Jungkook
*
*
*
FIN^^