----------------SORRY FOR TYPO--------------
Happy Reading...Matahari sudah naik sampai keatas kepala namun tak membuat gumpalan Selimut diatas kasur tersebut terganggu, bahkan cahaya yang masuk melewati kaca-kaca kamarnya tak dihiraukan.
Ceklek~
Pintu kamar terbuka. Nampak seorang namja berkacak pinggang dan geleng-geleng kepala melihat gumpalan selimut tersebut.
"Apa dia tidak kekuangan oksigen?" Gumamnya sebari duduk disisian kasur, tanpa aba-aba ia menarik selimut tersebut membuat sosok lain yang berada dalam gumpalan tersebut mengerang.
"Eomma jangan ganggu aku, hari ini sekolah libur," namja tersebut terkekeh, suara gadis yang didalamnya membuat ia semakin gencar menarik selimut tersebut.
"Ya Tuhan!! Eomm.... Neo- apa yang kau lakukan dikamarku? Bagaimana bisa kau masuk? Eomma! Ada orang mesum dikamarku! Eomma! Eomma!"
"Percuma saja kau berteriak, dirumah ini hanya ada kita berdua," sahut sang namja, membuat gadis didepannya menyipitkan matanya tak percaya,
"Kka! Aku masih mengantuk!" Ujarnya galak kembali menggulung tubuhnya namun sayang, tangan kekar lebih dulu menahannya.
Sreeettt
"Eoh~"
"Yak mesuuuuummm!!!" Teriak sang gadis saat namja tersebut berhasil meanarik selimutnya dan ia hanya memakai lingerie yah walaupun tak seseksi dimajalah, tapi tetap saja baju dengan bahan tipis dan terbuka membuat pundaknya terekspos jelas.
"Jadi kau ingin olahraga pagi denganku nona Bae Suzy?" Bisik sang namja menatap manik gadis didepannya yang termangu lalu mengerjap.
"Kau yakin akan hal itu?" Sahyt Suzy terlihat menantang dengan mengalungkan tangannya, "kau yakin kekasihmu tidak akan memutuskanmu setelah ini?" Tambahnya dengan smirk nakalnya, tangannya bergerak mengelus surai lembut sang namja
"Kau cemburu? Seriously? Pada siapa? Choa? Sejak kapan kau termakan omongan orang Zy? Kau yang tak pernah perduli pada sekitarmu, sekarang malah perduli padaku? Apa kau benar Suzy musuh bebuyutanku?" Cecar sang namja
"Ck~ minggir!" Dengusnya mendorong bahu kekar tersebut dan ia berlenggang menuju kamar mandi.
"Aduuuh cobaan," batin sang namja mengelus dadanya, sedari tadi ia hampir menahn nafas ketika mencium aroma vanila dari Suzy, belum lagi buah dada gadis itu yang seakan menggoda imannya, pas berjalan tadi matanya juga tak bisa berpaling dari tubuh gadis itu, tubuh seksi melebihi model-model, padahal gadis itu masih SMA.
*
*
"Wah~ ada sup rumput laut, siapa yang masak?" Tanya Suzy duduk menumpu sebelah kakinya, jangan lupan kalo gadis itu hanya memakai baju one piece dengan rambut basah yang diikat asal keatas sehingga leher jenjangnya terekspos."Kau kira siapa lagi?" Gerutu sang namja muncul dengan membawa air minum, lalu membuka apronnya.
"Kau terlihat seperti seorang pembantu," ejek Suzy
"Terimaksih rekomendasi yang bagus menjadi koki," Suzu mendesis kesal,
"Kapan mau pulang? Sana pulang cepat. Aku mau lanjut tidur," gerutu Suzy tak suka hari liburnya diganggu."Aku juga menyayangimu,"
"Sepertinya telinganya bermasalah,"
"Nanti yah kalo sudah lukus dan punya pekerjaan aku melamarmu,"
"Enak saja melamar, masa alien mau melamar saya sih? Kesurupan yah pak,"
"Aku tahu kok kamu cinta mati sama aku Zy,"
"Penyakitmu udah sampai taraf overdosis,"
"Zy,"
"Wae? Wae? Wae?"
"Selamat ulang tahun yah," mata Suzy mengerjap menatap iris mata yang terkesan tulus dan penuh kehangatan itu, belum lagi ucapannya barusan begitu lembut.
"Benar-benar overdosis," ucap Suzy tak ingin terbawa suasana ia geleng-geleng kepala setelah mengecek dahi namja didepannya.
Cup-
"Yak!"
"Itu akibatnya kalo kamu cemburu,"
Cup-
"Yak!"
"Itu akibatnya kalo kamu percaya omongan orang lain,"
Cup-
"Yak!"
"Itu akibatnya kamu abaikan perasaanku,"
Cup-
"Yak!"
"Setelah ini bersiaplah untuk ku beri nafas buatan, tapi sebelum itu Selamat ulang tahun!!!" Ujar namja tersebut tersenyum lebar lalu mendekap erat tubuh Suzy, tangan kekarnya kini menekan tengkuk Suzy.
'KIM TAEHYUNG AKU BELUM INGIN MATI DIHARI ULANG TAHUNKU!' Batin Suzy yang sepertinya memang tak perdulikan yang saat ini masih memiliki segudang nafasnya, pukulan-pukulan didadanya pun tak ia hiraukan.
"Ini karna kau terus meneriakiku, jadi terima saja hukumanmu," ucap Taehyung belum sempat Suzy menjawab, bibir itu sudah dibungkam kembali.
'SESEORANG TOLONG HENTIKAN KEGILAAN INI!'
'Selamat datang masa depanku,'
*
*
*
FIN
#HAPPYSUZYDAY