*********Sorry For Typo**********"Sunbae, Saranghae." Ujar Suzy menutup matanya sambil memberikan sekotak coklat yang berbentuk hati.
"Ini untukku?" Tanya pria didepannya, Suzy membuka matanya lalu melotot kaget. Bukan ini orangnya, lalu ia memiringkan sedikit tubuhnya. Disana, dibelakang pria ini sunbae yang disukainya.
"Kau menyukaiku?" Suzy gugup bukan main, pria ini menatapnya begitu dekat. Salah sasaran, pria ini~~ dia bahkan tak mengenalnya.
"Tidak. Itu bukan untukmu, tapi untuk pria dibelakangmu." Ujar Suzy tak ingin membuatnya kacau seperti pada ff yang sering dibacanya, terjebak diantara cinta yang salah sasaran.
"Wae? Apa kau tak menyukaiku?"
"Bukannya begitu.. maksudku aku..."
"Jadi kau menyukaiku?"
"Tidak. Aku menyukai..."
"Sungguh? Apa aku kurang tampan?"
"Tidak. Kau tampan.. tapi orang yang ku sukai itu.."
"Jadi kenapa kau tidak menyukaiku? Apa kau suka pria kaya?"
"Tidak. Maksudku bukan begitu..."
"Jadi kau menyukaiku?"
"Tidak. Bukan begitu, maksudku..."
"Apa sekarang kau menyukaiku?"
Suzy menggeram kesal, sejak tadi pria ini memotong ucapannya terus-menerus, bagaimana bisa ia menjelaskan semuanya?
"Kenapa? Apa aku terlihat menyeramkan?" Bisik pria tersebut tepat didepan wajahnya, Suzy menelan salivanya gugup, ini namanya tatapan intimidasi tingkat tinggi.
"Tidak. Kau tidak menyeramkan tapi.."
"Terimakasih, aku suka wanita cantik dan jujur,"
Jantungku.. bagaimana bisa ia tampak semakin tampan hanya dengan tersenyum tipis?
"Kau mau jadi pacarku?"
Dan tanpa sadar Suzy mengangguk,
Apa aku barusaja menganggukkan kepalaku? Oh tidak. Ini salah. Maksudku bukan begitu,
Chu~
"Kyaaaaa!!! Kim Taehyung menciumnya!!!" Teriakan para hadis membuat tubuh Suzy membeku, matanya mengerjap, apalagi yang bisa dilakukannya selain menikmati ketika tangan kekar menekan tengkuknya.
"Bae Suzy, kau.. milik Kim Taehyung mulai detik ini." Ujar pria tersebut menyeringai puas dan Suzy hanya mematung seperti manakin.
Cup~
"Kajja~" dan sejak saat itulah Suzy merasa bahwa ff yang sering dibacanya menjadi kenyataan.
Aku punya pacar? Dan bukan sunbae yang ku suka tapi pria populer yang tak ku kenal.
"Waeyo?" Tanya Taehyung sadar Suzy menatapnya penuh tanya
"Kita benar-benar pacaran?" Tanya Suzy polos
"Aku mencintaimu dan kau tak membenciku, kau keberatan?"
"Ini aneh~" gumam Suzy menggaruk dahinya bingung
"Jangan dipikirkan, jalani saja dulu. Kau akan terbiasa dengan cinta yang ku berikan untukmu."
"Kim Taehyung, sepertinya aku lupa-lupa ingat tentangmu."
"I love you too~"
"Aku tidak sedang menyatakan cinta." Lirih Suzy membuat Taehyung tertawa mengusap surai coklatnya,
"Kau cantik, aku tampan. Kita pacaran. The End." Ujar Taehyung membuat Suzy hanya bisa membulatkan mulutnya.
Sama persis dengan cerita ff yang ku baca, aku terpesona pada pria yang tidak ku sukai awalnya.
*
*
*
FIN^^