salah paham

525 119 14
                                    


**********Sorry For Typo**********

Brug!

"Pencuri!!!!" Pekik Suzy begitu seseorang muncul mendadak, turun dari pohon rambutan milik tetangganya.

"Bukan nona. Aku bukan pencuri. Aku anak pemilik rumah ini." Ujar pemuda itu gelagapan agar Suzy tak salah sangka.

"Tuan Jeon bilang anaknya sudah meninggal, kau bohong?" Tuduh Suzy memincingkan matanya, pemuda itu melambai-lambaikan tangannya, menolak.

"Bohong."

"Benar nona."

"Bohong."

"Benar nona."

"Bohong."

"Nona, mana ada wajah ganteng bohong?"

"Ada. Kamu."

"Aish~ saya bisa buktikan kalo saya gak bohong." Ujar pemuda tersebut, membuat Suzy diam berpikir.

"Baiklah. Buktikan." Ujarnya, pemuda itu langsung mensejajarkan wajahnya, membuat Suzy memundurkan wajahnya.

"Apa?" Dahinya mengernyit tak mengerti, pemuda itu tersenyum.

Cup

"Nona cantik." Pemuda itu langsung kabur, lari terbirit-birit memasuki rumahnya.

"Yyak!! Kau!!! Yyak!! Yyak!!" Suzy mengamuk menggedor-gedor pintu rumah yang dimasuki pamuda tersebut, pemuda tadi mencium seenaknya. Dibibir lagi.

Bibirku sudah tak perawan!

"Yyya! Brengsek!! Keluar kamu! Harus tanggung jawab kamu!" Teriaknya sambil menggedor-gedor pintu

"Zy~~" panggil suara lain dari belakang, membuat Suzy menoleh.

"Oppa?" Kagetnya ketika melihat pemuda tampan yang sering ia lihat setiap pagi, cucu tuan Jeon.

"Kamu... siapa yang mesti tanggung jawab sama kamu?" Tanyanya membuat Suzy gelagapan

"A.. aku... itu.. it..."

"Maaf hyung, aku yang mesti tanggung jawab padanya. Karna sudah merebut sesuatu yang berharga darinya," ujar pemuda tadi kembali muncul dari balik pintu.

"Itu benar." Sahut Suzy tegas

"Jadi kalian? Ya Tuhan.... Haraboeji harus tahu ini. Dan Kau Jeon Jungkook, harus segera menikahi Suzy. Kau harus tanggung jawab karna sudah merebut sesuatu yang berharga darinya."

"Mwo? Me.. menikah? Kenapa kami harus menikah?" Pekik Suzy

"Suzy. Aku tahu kamu adalah gadis baik-baik. Aku gak mau kamu hamil tanpa seorang suami."

"Hah? Hamil? Mak...oppa... oppa.. tunggu oppa!!" Teriaknya berusaha mengejar seolah tahu apa maksud dari tetangganya itu, berbeda sekali dengan pemuda bernama Jungkook itu, ia terlihat tersenyum lebar.

"Jadi benar kau mengambil sesuatu yang berharga darinya?" Tanya tuan Jeon muncul menunjuk wajah Jungkook, Suzy menganga lebar.

"Tuan Jeon.. sebenarnya.. aku.."

"Kalian akan menikah secepatnya!" Pekik tuan membuat tubuh Suzy membatu.

Ingin sekali ia bersuara mengatakan bahwa ini salah. Tapi... tenggorokannya tercekat entah kenapa.

"I got you nona Bae," bisik Jungkook membuat Suzy menutup mulutnya.

Seseorang!!! Tolong bagaimana cara keluar dari salah paham ini?

"Siap haraboeji. Aku pasti menikahinya. Iyakan sayang?" Jungkook mengedipkan matanya menarik bahu Suzy untuk mendekat.
Saat itulah Suzy rasa dunia sudah terhenti.
Ganteng sih... tapi...menikah???

*
*
*
FIN^^

LovEnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang