Sorry for typo
😏
😏
😏"Memangnya apa sih yang kau minum racun tikus..?" Gadis itu berteriak kesal pada laki-laki muda, 2 tahun lebih muda darinya.
Laki-laki yang tiba-tiba muncul dan mengganggu kesehariannya, uuhhh~ yang lebih menyebalkan lagi, laki-laki itu tetangganya sendiri.
"Apaan sih Zy? Kalo aku minu racun, yang ada aku sakin kolaps karnamu."
Sinting. Pikir Suzy, kenapa dari sekian laki-laki hanya dia yang menyebalkan.
Semuanya bermula dari Suzy yang sengaja duduk cari ketenangan dibelakang rumahnya, dan bocah ini muncul mengecup bibirnya, yang lebih parah lagi ibunya dan adiknya melihat, dan yang palinge mnyebalkan adalah bocah ini mengaku sebagai kekasihnya sehingga ia di olok-olok ternyatasuka daun muda.
"Sana pergi!" Usirnya
"Sebagai calon iatri jangan galak-galak gitu dong," Suzy ingin sekali melemparnya ke got depan rumahnya
"Siapa yang mau jadi istrimu?!" Bentaknya
"Eh~ aku tak bilang Suzy mau jadi istriku. Jadi kamu berharap yah?"
Bocah sialan. Batin Suzy dengan wajah memerah antara menahan malu dan marah.
"JEON JUNGKOOK!!" Habis sudah kesabarannya
"Iya sayang iya, iya cinta iya. Kita pasti menikah tapi tunggu sampai aku punya pekerjaan tetap agar bisa menghidup si kebar yah," Suzy mengerjapkan matanya ketika Jungkook menarik kedua tangannya dan mengelus perutnya.
"Brengsek cepat pergi!" Usir Suzy denganpukulan membabi-buta, jantungnya cukup tak stabil barusan.
"Iya sayang iya, tapi....." ucapan Jungkook terhenti ketika Suzy diam dengan wajah menggemaskan menurutnya.
Cup (cium kening)
Cup (cium pipi kanan)
Cup (cium pipi kiri)
Cup (cium hidung)
Chuuuu (terakhir dan terlama cium bibirnya)
"Saranghae!!" Pekik Jungkook dari ambang pinty keluar sebelum Suzy mengamuk ia lebih dulu kabur.
"Yyak!! Yyak!! Ya tuhan.... jantungku mau meledak," lirih Suzy memegang jantungnya, rasanya ia tak punya penyakit jantung, lalu ia menangkup wajahnya.
"Kenapa panas begini sih?" Gumamnya mengibas-ngibaskan tangan pada wajahnya, sedangkan sang ibu dan adiknya cekikikan dari atas balkon melihat betapa menggemaskannya kelakuan Suzy dan Jungkook.
"Eonni tak peka."
"Jungkook harus agresif." Komentar keduanya.
😏
😏
😏
FIN^^