Keluarga Oh sudah mengisi beberapa kursi meja makan yang ada disana dan bergantian menyapa Lalisa yang saat ini menjadi pusat perhatian.
Dan Sehun juga sudah berpindah tempat duduk di sebelah Lisa untuk menjaga-jaga jika salah satu keluarga nya ada yang mengajukan pertanyaan yang tidak terduga.
Sehun tidak tau jika ini adalah makan malam besar bersama keluarga yang lainnya.
Terlihat mereka asik bercengkrama, tetapi berbeda dengan Sehun. Ia hanya menikmati makanan nya dengan tenang.
"Jadi kau berasal dari mana? accentmu terdengar berbeda."tanya salahsatu Bibi Oh.
Lisa terdiam sejenak membuat Sehun melirik padanya,"Thailand..."
"Wah! Minggu kemarin aku ke Thailand, banyak pemandangan yang Indah disana..."seru Bibi Oh dan pembicaraan berganti membahas tentang Thailand lagi.
Itu cukup membuat kepala Sehun berkedut, bayangkan saja jika kau makan bersama dengan banyak wanita dan hanya kau seorang pria.
Topik pembicaraan terus berganti membuat Sehun menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana jika kau mengajak Ibumu bergabung disini suatu saat nanti. Ini pasti akan lebih seru dan ramai."celetuk Nyonya Oh dengan semangat.
Dan tentu saja pernyataan itu ditujukan oleh Lisa.
Lisa terdiam, kali ini lebih lama bahkan membuatnya menggigit bibirnya.
Sehun yang merasa tidak ada jawaban langsung menyenggol tangan Lisa.
"Maaf Mom... Ibuku sudah tiada."ujarnya lirih membuat mereka semua terdiam.
.
.
.
.
.
.
.Sehun mulai menyalakan mesin mobil nya dan keluar dari pekarangan Mansion milik orang tuanya.
Tujuan mereka saat ini adalah Apartemen Lisa.
Lisa merogoh ponsel nya yang ada didalam tas kecil nya itu.
Banyak pesan yang belum dibaca nya, dan itu semua dari sahabat nya.
Mungkin setelah ini... Lisa akan mengikuti kuliah malam.
Singkat cerita mobil Sehun berhenti didepan Gedung yang tidak terlalu tinggi bercorak biru.
Dengan cepat Lisa langsung berlari kedalam Apartemen dan menekan tombol angka lantai kamar miliknya.
Sehun langsung mempercepat langkahnya, untung saja pintu lift belum tertutup sempurna.
Mereka diam dalam keheningan dan sesekali Lisa melirik jam yang ada diponsel nya.
Ting!
Pintu lift terbuka, lutut Lisa menjadi lemas melihat barang-barang nya telah dikeluarkan.
Lisa langsung menekan bell nya dengan rasa penasaran.
Kritt.
Pintu berdecit lalu terbuka sempurna dan menunjukkan seorang pria asing disana.
"Maaf, kalian mencari siapa?"tanya pria itu melirik Sehun dan Lisa bergantian.
Sehun menghela nafas lalu menarik tangan Lisa untuk kembali kedalam lift.
"Lihat, kau sudah diusir. Untuk apa lagi kau mengganggu penyewa baru.."
Lisa mendecak,"Bukan urusanmu! setidaknya aku harus membawa barang-barangku.."cetusnya kemudian kembali dan menarik 3 koper besar dan sebuah kardus berukuran sedang.
"Biar aku bawa..."ucap Sehun lalu menarik 2 koper Lisa tanpa memperdulikan ocehan Lisa.
Mereka kembali masuk kedalam lift, dan sialnya lift nya macet.
"Ah! Kenapa harus macet disaat yang seperti ini?!"dengus Lisa sebal yang sudah sering merasakan macetnya lift Apartemen itu.
Iya, bukan pertama kalinya lift nya macet.
"Lihatlah... Kau begitu cerewet saat ini."sindir Sehun lantaran Lisa tidak bisa berhenti mengoceh mengeluarkan kekesalan nya.
"Karena Apartemen sejelek ini kau terlihat begitu frustasi."sindir Sehun lagi membuat Lisa menatap nya tajam.
Apartemen jelek katanya? Apartemen yang Sehun katakan jelek ini yang menolong kelangsungan tempat tinggal Lisa karena harganya relatif murah.
Benar-benar gay tidak punya berperasaan. Batin Lisa.
"Dimana tangga darurat?"tanya Sehun lagi tetapi Lisa menunjuk dengan dagu nya dan masih terus menekan tombol lift.
.
.
.
.
.
.
."Kakiku benar-benar pegal karena kau!"tuduh Sehun sebelum benar-benar menutup pintu mobilnya.
Lisa memutar matanya malas, jelas sekali jika Sehun yang memaksa nya lewat tangga darurat.
"Dasar idiot."ucap Lisa tanpa sadar membuat Sehun melotot tajam padanya.
"Barusan kau bilang apa?"
TBC.
Maaf kalau flat chingu👌😄
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [NOT] GAY • OH SEHUN
Fanfiction"Bagaimana? Kau menerima tawaranku itu?" - OSH "Semoga aku tidak memilih keputusan yang salah." - LM Warn; Banyak hal rancu ⚠ Typo ⚠ Belum di revisi⚠ #35 - Fanfiction [26-06-2018] #47 - Fanfiction [23-06-2018] Don't copy my story!⚠ ©2018 by SILVER-Q...