Btw tadi gw dah publish tapi pas mau baca ulang malah salah teken jadi kehapus.
Happy reading.
Maapin ya klo ada typo soal ny ngetik ulang:(
••••••••
10:45 PM, Los Angeles.
"Kau serius tidak akan datang ke acara pernikahan mereka?"tanya Kris memastikan dan memandang Luhan yang sedang duduk berdua dengan Chanyeol.
Luhan bergeming dan menundukkan kepalanya.
"Jangan seperti itu, Sehun pasti tertekan karena sikapmu,"ucap Chanyeol berharap Luhan dapat mengerti.
Kali ini tidak ada Kai bersama Chanyeol lantaran pria itu harus menyiapkan barangnya untuk berangkat esok hari.
Luhan masih bergeming membuat Kris menghela nafasnya,
"Dia pasti punya al---"
"Aku kecewa karena ia tidak memberitahuku,"sela Luhan memotong ucapan Kris.
Chanyeol menepuk pundak Luhan,"aku tidak tau harus berbicara seperti apa. Tapi aku harap... Kau ikut dengan kami besok,"
••••••••••••
14:58 KST.
Mereka baru saja sampai di bagian landasan pribadi.
Dan terlihat sudah ada mobil hitam yang menunggu kedatangan mereka.
15 jam penerbangan membuat Lisa mendapatkan jet lag.
Dengan gontai Lisa menuruni anak tangga pesawat. Sehun sudah lebih dulu turun dan masuk kedalam mobil.
Lisa melihat kaca mobil itu perlahan menurun.
"Cepatlah! Aku lelah,"teriak Sehun lantaran melihat Lisa terlalu lama melangkahkan kakinya.
Lisa hanya bisa mendengus sebal mendengar itu lalu mempercepat langkahnya dan masuk kedalam mobil.
Mobil mulai berjalan dan Lisa menyenderkan kepalanya pada kaca mobil.
Ia masih mengantuk.
"Jangan tidur atau kau mau aku menurunkanmu ditengah jalan?"ucap Sehun lantaran melihat Lisa yang ingin memejamkan matanya.
Lisa hanya bisa menghela nafasnya kesal tanpa berniat membalas ucapan Sehun.
Ia sudah terlalu lelah hingga membuatnya tidak ingin berdebat dengan Sehun saat itu juga.
Lisa merogoh tas selempang kecilnya dan mengambil ponselnya dengan harap rasa kantuknya akan hilang.
"2 hari lagi adalah ulang tahunku,"batin Lisa saat melihat tanggal di layar ponselnya yang berubah otomatis menjadi tanggal 25 Maret 2017.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [NOT] GAY • OH SEHUN
Fanfiction"Bagaimana? Kau menerima tawaranku itu?" - OSH "Semoga aku tidak memilih keputusan yang salah." - LM Warn; Banyak hal rancu ⚠ Typo ⚠ Belum di revisi⚠ #35 - Fanfiction [26-06-2018] #47 - Fanfiction [23-06-2018] Don't copy my story!⚠ ©2018 by SILVER-Q...