Happy Reading;
Mohon maaf jika ada typo.
÷÷÷÷÷
Lisa menggelengkan kepalanya berkali-kali, akhir-akhir ini Sehun makan banyak dan terlebih lagi kadang Sehun yang ngidam.
Geez! Sebenarnya yang hamil siapa? Batin Lisa.
Usia kandungan yang memasuki ke-enam bulan membuat Lisa memilih untuk tidak kemana-mana. Selain susahnya untuk bergerak, ia juga tidak ingin kemana-mana tanpa Sehun mengingat suaminya itu selalu sibuk akhir-akhir ini dan ia selalu ditemani Rose dan Jennie ketika Sehun pergi bekerja.
Entah mulai kapan mereka bertiga menjadi dekat yang pasti bagi Lisa ia merasa bersyukur memiliki teman sebaik mereka.
"Hun..." panggil Lisa menarik lengan baju Sehun.
Geez! pria itu terlalu menikmati memakan semangka-semangka yang ia suruh Thomas beli membuat ia lupa waktu mengingat mereka harus pergi ke acara pernikahan Rose dan Chanyeol.
"Bentar, sayang," balasnya tanpa menoleh membuat Lisa mendengus sebal memilih pergi kedapur untuk meminum air putih.
Lisa merasa ada yang melingkar dibagian perutnya yang membesar itu. Tanpa ia menoleh ia tahu jika itu adalah Sehun."Aku mau mandi..." ucap Sehun tepat ditelinga Lisa membuat wanita itu bergidik ngeri terlebih lagi suaranya terdengar serak.
"Lalu? tidak perlu laporan, kau bisa langsung mandi." Ujar Lisa dan membalikkan badannya.
Sehun memasang senyum jahilnya seperti biasa dan menaikan bagian bawah dress yang Lisa pakai.
"Hun..."
"Sebelum mandi, aku mau olahraga sebentar," ucapnya dengan seringaian nakal lalu membawa Lisa keatas meja makan.
Geez! Benar-benar.
"Apa?Sebentar lagi acara pernikahan mereka dimulai." Sahut Lisa dengan nada tak minat.
Jika ia mengangguk atas permintaan Sehun, pasti pria itu akan membatalkan untuk pergi ke acara pernikahan Rose dan Chanyeol.
Ya, karena Sehun lebih suka mengurung Lisa dikamar dibawah tubuhnya, apa lagi dengan perut yang membesar seperti itu membuat kesan sexy dimata Sehun.
Sehun mengerucutkan bibirnya dan memberi Lisa ruang untuk turun dari meja.
"Yasudah, temani aku mandi saja," jedanya, "tidak ada penolakan." Sambungnya yang langsung dibalas gelengan oleh Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [NOT] GAY • OH SEHUN
Fanfiction"Bagaimana? Kau menerima tawaranku itu?" - OSH "Semoga aku tidak memilih keputusan yang salah." - LM Warn; Banyak hal rancu ⚠ Typo ⚠ Belum di revisi⚠ #35 - Fanfiction [26-06-2018] #47 - Fanfiction [23-06-2018] Don't copy my story!⚠ ©2018 by SILVER-Q...