S-20

10.6K 887 59
                                    

Happy Reading!

Mohon maaf jika ada typo.

•••••••••••

"Hun, bukankah itu Lisa?"

Sehun langsung mendongakkan kepalanya setelah mendengar ucapan Chanyeol barusan.

Ia kembali menyesap batang rokok yang ada dimulutnya itu lalu mengedarkan pandangannya pada penjuru club itu.

Ya, benar saja ada Lisa disana tetapi dengan kondisi yang benar-benar tak baik membuat wajah Sehun seketika memanas.

Ia menarik nafas dalam dan menyuruh Chanyeol untuk mencari tempat untuk bersembunyi. Ia memutuskan kembali kedalam mobilnya dan mencari sesuatu lalu merogoh ponselnya yang ada disaku.

Ia mengetik sebuah nomor di layar ponselnya lalu menempelkan ditelinganya sembari menyesap rokoknya dan berpindah bersender pada kap mobilnya.

Sesekali ia menghela nafas kesal karena panggilan tak kunjung tersambung.

"Hey daddy," sapa seorang wanita disebrang sana saat panggilan tersambung membuat Sehun mendecak.

"Hey kitten, where are you? I miss you badly, bisakah kita bertemu didepan club waktu itu?" ucap Sehun dengan suara lembutnya.

"Tentu saja, aku sedang berada didalam club. Jangan masuk! aku akan segera kesana." Ucapnya lalu mematikan panggilan sepihak.

Sesekali Sehun menyesap rokoknya dan menghembuskan asapnya.

Ia menghela nafas pelan dan memainkan jari-jemarinya diatas kap mobilnya hingga mendengar sebuah langkah kaki seseorang yang menggunakan sepatu hak tinggi.

Sehun menoleh dan mendapati Skyla sedang melemparkan senyuman padanya.

"So, you miss me?" goda Skyla membuat Sehun tersenyum tipis.

"Bisakah aku meminta kedua tanganmu? Aku ingin memberikan sesuatu untukmu," ucapnya membuat Skyla memekik kegirangan dan memajukan kedua tangannya sembari memejamkan matanya seakan-akan Sehun akan memberikan hadiah yang menarik untuknya.

Seketika Skyla membuka matanya dan memekik kesal kala merasakan tangannya dipasangkan borgol oleh Sehun.

"Hey! Kau sedang bercanda?!"

Sehun menyunggingkan senyumnya lalu menyeret tubuh Skyla kedalam mobilnya lalu membuka dashboard untuk mengambil sebuah lakban dan menutupi mulut Skyla dengan itu.

Ia langsung mengunci kembali mobilnya tanpa memperdulikan tatapan protes yang diberikan Skyla.

Bahkan saat ia melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam club ia mendengar suara benturan pada kaca mobilnya karena Skyla terus membenturkan kepalanya pada kaca sebagai bentuk protes.

"Ah, aku tidak dengar," desis Sehun pelan lalu melambaikan tangan pada Skyla dan menaiki anak tangga untuk mencari Chanyeol.

Sial.

Dia di jebak, batin Skyla kesal.

Sehun kembali merogoh sakunya untuk mengambil ponselnya untuk menelfon Chanyeol.

Ternyata pria itu sedang bersembunyi dibelakang pot bunga.

"So, now what?" ucap Chanyeol.

Sehun mengeluarkan sebuah kacamata dari sakunya.

Ya, kacamata inframerah.

"Cari saklar listriknya. lalu matikan. Biar aku yang bergerak," ucapnya yang terdengar seperti perintah.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang