Happy Reading.
Sesuai yang gw bilang gw bakal kejar update h3h3.
••••••••••••
Berita tentang Lisa dan Sehun kini kian meredup.
Ya, Lisa sudah memaksa Sehun sebelum pergi ke Korea untuk menyuruh siapapun yang membuat berita itu untuk dihapus dan dihilangkan beritanya.
Ia tidak mau jika sampe Ayah tirinya tau. Yang ada Ayah tirinya tau mengenai keberadaan Lisa saat ini.
Tapi naas, berita itu sudah sempat Ayah tirinya dengar membuat pria paruh baya itu menyeringai seakan mendapatkan mainan yang telah hilang.
Pria paruh baya atau sering dipanggil dengan Mr. Adams yang merupakan Ayah tiri Lisa sekaligus Ayah kandung dari Yeonwoo.
Mr.Adams membuka ponselnya dan mengetikan sesuatu disana.
Setelah itu ia tertawa sendiri,"awas saja kalau ketemu,"
••••••••••••••••
Sehun mengetuk pintu tidak sabaran.
Ya, sudah lebih dari setengah jam ia didepan pintu kamar hotel Lisa.
Sebenarnya Lisa mendengar ketukan itu, tetapi rasa laparnya yang diselimuti rasa kantuk membuatnya memilih mengabaikannya.
Tetapi ia menjadi risih sendiri kemudian membuka pintu itu dengan gemas.
"Apa?!"ucap Lisa langsung dan melototkan matanya menatap Sehun yang baru saja datang dengan wajah datarnya.
"Kau sudah makan?"
Lisa menghela nafas,"sudah."ucapnya berbohong.
"Bohong,"tukas Sehun langsung membuat Lisa memutar matanya malas.
"Darimana saja kau? Aku hampir mati kelaparan disini,"ucap Lisa melankolis membuat Sehun terkekeh dan meneloyor jidat nya yang tertutup poni.
"Cerewet sekali kau,"
"Cepat ganti bajumu."ucap Sehun dan menyenggol bahu Lisa untuk masuk kedalam.Ia membawa 2 paperbag.
Lisa berdehem,"yaudah kenapa kau malah disini?"
Ya, Sehun menyuruhnya mengganti baju tetapi pria itu malah masuk kedalam seakan ingin menemani Lisa mengganti baju.
Ah! Tentang kamar mandi.
Lisa hampir lupa tentang itu, ia awalnya ingin memarahi Sehun karena memilih kamar dengan bentuk kamar mandi tidak ada pintunya ataupun penutup.
Hanya ada pembatas kaca bening antara kasur dan Bathub.
Geez! Sehun memang gila.
Tetapi karena view dari kamar itu bagus, membuat Lisa mengurungkan niatnya.
"Aku lelah, cepat ganti bajumu. Tidak usah banyak bicara,"ucap Sehun dan menghempaskan tubuhnya diatas kasur.
Lisa mendengus dan mencoba menarik-narik Sehun agar bangkit.
"Keluar!!"pekiknya dan masih setia menarik tangan Sehun.
Well, kekuatan Lisa pasti kalah dengan Sehun.
Lihat saja, sedari tadi Lisa menarik Sehun tetapi pria itu tidak berpindah tempat sedikitpun hanya tangannya saja yang terangkat karena ditarik.
Grepp!
Dengan sekali tarikan, Lisa langsung tertidur didada bidang Sehun.
"Kau cerewet sekali,"desis Sehun setelah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [NOT] GAY • OH SEHUN
Fanfiction"Bagaimana? Kau menerima tawaranku itu?" - OSH "Semoga aku tidak memilih keputusan yang salah." - LM Warn; Banyak hal rancu ⚠ Typo ⚠ Belum di revisi⚠ #35 - Fanfiction [26-06-2018] #47 - Fanfiction [23-06-2018] Don't copy my story!⚠ ©2018 by SILVER-Q...