CHAP 28

24.2K 2.6K 131
                                    

Happy Reading.

Don't forget to tinggalkan jejak.

Part pengantar tidur wkwk.

••••••••••••••••••

Shawn memilih mengikuti Yeonwoo ke ruangannya.

Ia langsung duduk disofa yang ada diruangan Yeonwoo dan membuka semua kancingnya.

Ia langsung duduk disofa yang ada diruangan Yeonwoo dan membuka semua kancingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur saja ia merasa panas melihat Sehun dan Lisa yang tampak mesra tadi.

Ya, sudah dari dulu Shawn mengincar Lisa bahkan berani membelinya pada Ayah tirinya.

Ia tidak perduli Lisa suka atau tidak, yang pasti suatu saat nanti Lisa harus kembali kepelukannya meski harus melawan Sehun nantinya.

Tapi ia pikir untuk saat ini ia bisa bersantai dahulu sambil mengamati Lisa dari kejauhan. Ia tidak mau jika Lisa akan menghilang lagi hingga ia harus dengan susah payah mencari wanita itu.

"Apa yang kau lakukan disini?!"tanya Yeonwoo dengan nada kesal.

Suasana hatinya sedang tidak bagus. Orang yang ia sukai malah menjadi suami dari wanita yang sangat ia benci.

Cukup Shawn saja yang Lisa rebut, Sehun jangan pikir Yeonwoo.

"Memandangimu yang sedang kesal,"cibir Shawn membuat Yeonwoo memutar matanya malas.

"Lebih baik kau bawa wanita jalang itu jauh-jauh dari sini,"decih Yeonwoo membuat rahang Shawn mengeras dan bangkit dari sofa lalu mendekati Yeonwoo.

Pria itu langsung memegang dagu wanita itu dan menatapnya tajam.

"siapa yang kau sebut jalang?"tanya Shawn dengan nada tajam membuat Yeonwoo menjadi ciut.

Ya, Shawn tidak suka jika ada orang yang mengatai Lisa seperti itu.

Lisa bukanlah jalang, maka dari itu Shawn tertarik padanya.

•••••••••••••••••••

Sehun melirik Lisa yang sudah terlelap disofa panjang ruangannya. Ia kembali melanjutkan kerjaannya.

Berkas-berkas putih mulai menumpuk membuatnya memijat keningnya.

Ah, ia sampai lupa untuk melihat data-data tentang Lisa yang diberikan Thomas. Ia pikir akan melihatnya setelah urusan kerjaannya selesai.

TOK TOK..

Terdengar suara ketukan di pintu ruangan Sehun.

Pintu terbuka dan menampilkan Yeonwoo disana.

Sehun menghela nafas pelan.

Yeonwoo menyengir dan sesekali melirik Lisa yang terlelap disana.

Yeonwoo hanya ingin memberitahu jadwal Sehun untuk lusa nanti. Ya, jadwal untuk pergi keluar negri mengadakan rapat besar.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang