Happy reading chingu!
•••••••
Sehun melihat pemandangan kota Los Angeles dari jendela ruangannya itu dan sesekali melirik jam yang melingkar ditangan kirinya.
Apa yang harus ia lakukan saat ini? Ia tidak begitu mengenal banyak wanita. Bagaimana caranya ia bisa membawa seorang wanita malam ini?
Ia menghela nafasnya panjang. Tenggorokannya terasa kering, ia langsung menuju kulkas kecil yang ada di ruangannya itu.
Memikirkan apa yang harus ia lakukan malam ini membuatnya tidak fokus berkerja sama sekali.
"Ahh.."lenguhnya setelah meneguk satu botol soda.
Kringg!
Suara telpon berdering. Ia langsung mengangkatnya.
Setelah berbicara ia langsung mematikan sambungan telpon sepihak.
Beberapa menit kemudian terdengar suara ketukan pada pintu ruangannya.
"Masuk..."
Krittttt.
Pintu berdecit dan terbuka setengah hingga perlahan terbuka lebar.
Sehun langsung menyunggingkan senyum nya setelah mengetahui siapa yang datang.
"Ada apa kemari?"tanya Sehun kembali datar setelah orang itu masuk kedalam dan berdiri didepan meja besar Sehun.
"Saya in--"
"Apa kau berubah pikiran?"sela Sehun tidak sabaran dan beralih bersender pada meja kerja nya lalu memasukan kedua tangannya disaku celana nya.
Orang itu menghela nafas panjang sebelum berbicara,"Apakah tawaran itu masih berlaku?"
Sehun bergeming kemudian mengangkat tangan kirinya untuk melirik jam yang melingkar ditangannya itu.
Sehun mengangguk kemudian memasukkan tangannya kembali disaku celana.
"Saya menerima tawaran itu..."Sehun menunjukkan smirk nya setelah mendengar itu.
"Siapa namamu?"
"Lalisa Manoban."
.
.
.
.
.
.
.
."Tunggu disini..."ujar Sehun terdengar seperti perintah.
Lisa hanya menuruti perintah Sehun untuk menunggu di depan gedung yang menjulang tinggi itu hingga beberapa menit kemudian mobil sport berwarna abu-abu berhenti didepannnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [NOT] GAY • OH SEHUN
Fanfiction"Bagaimana? Kau menerima tawaranku itu?" - OSH "Semoga aku tidak memilih keputusan yang salah." - LM Warn; Banyak hal rancu ⚠ Typo ⚠ Belum di revisi⚠ #35 - Fanfiction [26-06-2018] #47 - Fanfiction [23-06-2018] Don't copy my story!⚠ ©2018 by SILVER-Q...