Happy Reading!
Mohon maaf jika ada typo.
••••••••••••••••••••••••
Sial, Sehun menyesal karena mengabaikan istrinya selama ini.
Sekarang kenyataan apa lagi yang akan ia terima? melihat Lisa banyak mengeluarkan darah seperti itu membuatnya jadi ragu jika kandungannya akan selamat.
Tidak hanya sampai situ ternyata Xavier dan Shawn kini kembali berulah.
Mereka mencari posisi yang cukup tinggi untuk membidik Sehun dan Lisa dengan senapannya.
KREETTT.
Bukannya mengenai target, Shawn malah menembaki ban mobil polisi membuat mobil itu berputar kehilangan keseimbangan.
Xavier mendecak lalu merebut senapan yang dipegang Shawn lalu mulai mengarahkan pada mereka.
Taehyung yang sudah lebih menyadari itu langsung menarik Sehun bersembunyi hingga terdengar suara hentakan cukup keras membuat orang-orang yang memekik ketakutan.
"Shawn... dia baru saja terjun dari gedung itu." Lirih Taehyung tidak percaya dan hanya diabaikan Sehun lalu kembali masuk kedalam mobil karena situasi semakin kacau.
Disisi lain Xavier terus mengutuk kelakuan nekat Shawn, ia menembaki dirinya sendiri lalu terjun dari sana membuat pria itu menjadi panik dan kabur.
••••••••••••••••••
Katakanlah Sehun seperti anak kecil yang sedang kehilangan mainan kesayangannya hingga merajuk pada orang tuanya.
Ya, saat ini ia keras kepala dan tidak mau meninggalkan Lisa sendirian disana padahal Baekhyun sudah mencoba menenangkannya dan menyuruhnya menunggu diluar.
"Tidak! Aku akan disini."
Itulah yang akan terus diucapkan, ia memegang tangan Lisa dan melihat perawat yang sedang menatapnya sendu.
Baekhyun menghela nafas pelan,"Hun, gimana kita mau nanganin istrimu?"
"Tangani saja cepat! Aku disini tidak akan mengganggu kalian." Ketus Sehun membuat Baekhyun menghela nafas kasar dan mencoba membuka kancing kemeja yang Lisa pakai membuat Sehun menahannya dan memberinya tatapan tajam.
"Cepatlah! jika dia mati, aku akan menyalahkan kalian!"
"Apa yang ingin kau lakukan?!" pekik Sehun,"jangan menyentuhnya." sambungnya lagi membuat Baekhyun terlihat kewalahan.
Baekhyun menoleh pada salasatu perawat yang bernama Jieun disana, seketika mengerti isyarat yang diberikan oleh Baekhyun, Jieun langsung keluar dan membawa dua satpam yang siap menyeret Sehun dengan paksa.
"Yak! Apa-apaan ini!" pekiknya saat diseret membuat Baekhyun langsung menutup pintu dan menguncinya.
Ya, bahkan pria itu harus memijat keningnya mencoba fokus lantaran mendengar celoteh Sehun diluar yang sedang mengumpat.
Taehyung yang melihat Sehun hanya menggelengkan kepalnya. Sehun benar-benar seperti orang gila saat ini membuat semua pasien yang disana memandangnya aneh.
"Hun, kalau kau terus seperti itu, Dokter Baekhyun tidak akan bisa berkonsentrasi." Ujar Taehyung membuat Sehun bungkam dan berjalan dengan gontai ikut duduk disebelah Taehyung.
Ya, apa yang dikatakan Taehyung ada benarnya. Ia tertawa miris hingga mendengar banyak langkah kaki yang mendekat kearahnya.
Sudah ada teman-temannya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [NOT] GAY • OH SEHUN
Fanfiction"Bagaimana? Kau menerima tawaranku itu?" - OSH "Semoga aku tidak memilih keputusan yang salah." - LM Warn; Banyak hal rancu ⚠ Typo ⚠ Belum di revisi⚠ #35 - Fanfiction [26-06-2018] #47 - Fanfiction [23-06-2018] Don't copy my story!⚠ ©2018 by SILVER-Q...