CHAP 64

21.7K 1.8K 222
                                    

Happy Reading!

Don't forget to vote.

•••••••

Sehun langsung memakai pakaiannya kembali setelah selesai melakukan beberapa hal dengan Lisa.

Ia mengusap rambut Lisa yang sudah tertidur dan tampak kelelahan.

Ia merasa haus jadi ia berpikir untuk kembali ke ballroom.

Dengan senyuman yang terus terukir dibibirnya ia melangkah masuk kedalam lift.

Mengingat permainan Lisa membuatnya tidak bisa berhenti tersenyum, ibu hamil memang menggoda pikirnya.

Setelah pintu lift terbuka ia langsung berjalan kearah ballroom dan mengambil sebuah gelas berisikan beer pada pelayan yang kebetulan lewat dihadapannya.

Ia mulai memperhatikan sekitar, tamunya mulai berganti bahkan ia sudah tidak melihat adanya Yeonwoo maupun Hanbin disana hingga pandangannya jatuh pada satu orang yang begitu ia kenali.

Sehun mengerjapkan matanya berkali-kali untuk memastikan bahwa pengelihataannya salah atau tidak.

Sial.

Ia benar-benar melihat sosok Lucy disana.

Ia langsung menggelengkan kepalanya dan mengusap wajahnya kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia langsung menggelengkan kepalanya dan mengusap wajahnya kasar. Sepertinya pengaruh mabuk oleh permainan dengan istrinya membuat ia menjadi kehilangan kewarasannya.

Atau itu adalah tanda bahwa Lucy tidak suka hubungannya dengan Lisa?

Sehun menarik nafasnya pelan dan pergi menuju ke stand susu.

Ia perlu menjernihkan otaknya.

"Dimana, Lisa?" tanya seseorang tiba-tiba membuat Sehun menyemburkan susu yang baru saja ia minum.

Nice, itulah karma buat seseorang yang punya bakat mengganggu seperti Kriss.

"Kenapa? sepertinya kau sering mencarinya, apa kau menyukai istriku?" tanya Sehun seraya memberikan Kriss tisu yang ada di stand susu.

Kriss mendecak,"tentu saja tidak. Aku ingin ia membantuku mengisi bagian rap dilagu yang aku tulis."

Sehun mengernyitkan keningnya,"bagian rap? kau gila? memangnya dia bisa rap?"

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang