CHAP 16

27.4K 2.8K 231
                                    

Happy Reading.

•••••••••••••••••••••

Jika saja Lisa mencintai Sehun pasti hari ini akan menjadi hari yang paling bahagia baginya karena sebentar lagi ia akan disatukan didepan orang banyak dengan orang yang ia cintai.

Orang lain mungkin akan merasa iri pada Lisa karena berhasil mendekati Sehun bahkan menikah dengannya.

Tapi sayang, itu semua bukanlah kenyataan yang ada. Mereka nikah hanya karena sebuah perjanjian konyol.

Meskipun begitu, Lisa cukup merasa deg-degan dan merasa ingin menangis saat itu juga.

Iya menangis terharu.

Ia akan melepas masa muda nya hanya karena hidupnya yang berantakan sehingga harus terlibat perjanjian konyol dengan Sehun.

Lisa tidak pernah sekalipun membayangkan jika ia akan mengucap janji suci diatas Altar dengan pria yang tidak mencintainya.

"Kau terlihat gugup,"ujar Jennie sembari merapikan rambut Lisa.

Lisa bergeming.

"Kau sudah siap?"tanya Chanyeol yang akan mendampingi Lisa nanti nya.

Lisa mengangguk kemudian bangkit dan memeluk Jennie.

Lisa melepas pelukannya kemudian berjalan kearah Chanyeol.

Jennie mengikutinya dari belakang bersama Kai.

••••••

Setelah mengucap janji suci, Lisa dan Sehun bertukar cincin. Cincin pernikahan yang tampak begitu elegan meski bentuknya yang sederhana namun sangat indah bagi Lisa

Sang pendeta memberkati mereka dan mengulurkan tangannya kedepan lebih tepatnya diatas kepala Lisa dan Sehun.

Mereka kini tengah bersimpuh menundukkan kepala mereka diatas Altar.

"Dengan ini kalian telah resmi dihadapan Tuhan dan juga Manusia sebagai pasangan Suami-Istri, apa yang telah dipersatukan oleh Tuhan tidak dapat diceraikan oleh Manusia dan hanya dapat dipisahkan oleh kematian. Diberkatilah kalian, dan beranak cuculah dan penuhilah bumi, taklukanlah semuanya itu, Amin."ucap Sang pendeta pada mereka.

Dan perlahan terdengar suara tepukan tangan serta tawa haru bahagia dari para tamu.

Sehun membantu Lisa untuk kembali berdiri.

"Kini sang pengantin pria boleh mencium pengantin wanita nya,"

Seketika itu tubuh Lisa menegang

Ah! Harusnya yang berdiri didepannya saat ini adalah Jungkook jadi ia tidak perlu khawatir.

Namun apalah arti semuanya itu, Sehun meraih tubuh Lisa dan memeluknya lalu sedikit mendorong tubuh Lisa kebelakang, membuka penutup kain wajahnya.

Sehun bergeming dan menatap wajah Lisa.

Sedangkan Lisa sudah menatapnya penuh peringatan.

Sehun mendekatkan wajahnya pada Lisa lalu menciumnya.

Dia menciumnya cukup lama dengan lembut.

Wajah Lisa sudah memanas menahan malu dan terlebih lagi hatinya berdegup lebih kencang sekarang.

Perlahan Sehun menjauhkan wajahnya sekitar 10 cm.

"i love your lips,"desis Sehun lalu mencium Lisa kembali dengan panas sehingga para tamu semakin riuh.

••••••••••••

Bughhh!

"Hentikan. Kau bisa meremukkan badanku,"keluh Sehun melankolis.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang