S-03

10.7K 1K 19
                                    

HAPPY READING!

•••••

Dari apa yang mereka simak dari Lucy mengenai lokasi Cessie saat ini merupakan sebuah club yang sering dipakai untuk transaksi jual-beli anak bahkan organ tubuh sekalipun.

Chanyeol yang mendengar itu jadi bergidik ngeri memikirkan nasib anaknya.

"Kau yakin lokasi ini benar-benar sebuah club?" tanya Sehun lagi seraya menunjuk sebuah tanda merah yang tercetak jelas pada layar laptop.

Lucy mengangguk, "dan itu juga bukan club sembarangan, hanya seorang wanita yang memiliki banyak uang bisa masuk kesana."

"Tunggu, wanita? berarti semua tamu mereka tidak ada seorang pria?" sela Taehyung.

Lucy mengangguk untuk kedua kalinya, "benar, karena club itu hanya untuk wanita kesepian terlebih lagi yang frustasi karena tidak punya anak." Ucapnya membuat Chanyeol melirik Rosé.

"Aku akan menyusup kesana," ucap Rosé seraya memajukan tubuhnya sedikit membuat attensi Lucy dari Taehyung teralih padanya.

"Sayang sekali club itu melarang keras seorang korean untuk masuk," ucap Lucy lagi membuat mata Rosé melebar.

"Kau bercanda, kan?!"

Lucy menggeleng dengan raut wajah yang menyesal, "aku harap kau tidak lupa tentang perselisihan antar Korea dan China, walaupun itu sebuah club ilegal tetapi tetap saja pemiliknya melarang keras seorang korean masuk," terang Lucy panjang lebar membuat otot kaki Rosé melemas.

Chanyeol menghela nafas kasar.

Apa-apaan ini? Jack benar-benar licik, kesal Chanyeol dalam hati.

"Biar aku saja," ucap Lisa menawarkan diri membuat Sehun menatapnya tidak percaya.

"Bagaimana jika kau kenapa-kenapa didalam sana?!" ujar Sehun dan meninggikan suaranya.

Lisa mengisyaratkan Sehun untuk diam dan tidak mempedulikan umpatan yang Sehun keluarkan membuat pria itu meninggalkan mereka untuk mencari udara segar dilantai atas karena tidak terima atas penawaran diri Lisa.

Ya, mereka memilih rumah Lucy sebagai markas untuk sementara waktu karena Lucy juga orang China asli yang akan memudahkan untuk mengetahui seluk beluk lokasi yang akan mereka datangi.

Meskipun Kriss juga orang China asli tetapi mereka ragu akan sikap sok tahu Kriss.

"Jadi bagaimana? kau bisa membuatku agar masuk kesana?" tanya Lisa lagi pada Lucy yang memandangnya dengan tatapan tidak percaya.

"Kau yakin?"

Lisa menoleh pada Rosé yang sudah menangis dipelukan Chanyeol lalu mengangguk yakin.

Ia tahu bagaimana perasaan Rosé saat ini karena anaknya juga diluar sana.

"Sepertinya kau harus merubah sedikit penampilanmu karena bagaimanapun kalian saling kenal, pasti mereka juga akan mengenali wajahmu terlebih lagi kau istri dari seorang CEO terkenal." Terang Lucy panjang lebar.

••••••••

"Bagaimana?" tanya Lisa meminta pendapat setelah merombak rambutnya dengan Lucy.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang