S-04

11.1K 1.1K 46
                                    

Happy Reading!

•••••••

Tubuh Lisa menegang saat melihat sosok pria yang ada dihadapannya ini. Ia tidak mungkin salah liat, pria yang dihadapannya itu benar-benar Shawn.

Shawn menjetikkan jarinya didepan wajah Lisa membuat lamunan Lisa buyar dan ia juga mendengar Sehun disebrang sana meneriaki namanya.

"K-kenapa?"

Lisa hanya berharap Shawn tidak mengenalinya karena ia sudah merubah penampilannya.

"Lisa? Kau berbicara dengan siapa?" tanya Sehun disebrang sana.

"Tidak apa, aku tadi melihatmu jalan kesusahan." Balas Shawn sembari melirik penampilan Lisa.

Geez! Sepertinya Lisa harus menggunting dress yang ia pakai saat ini agar bisa lari jika tiba-tiba Shawn menyadarinya.

Tapi? Bukankah Shawn sudah mati?

Geez! Apa-apaan ini pikirnya.

Lisa mengangguk kaku dan kembali memesan minuman lalu melirik Shawn sekilas yang juga memesan minuman duduk disebelahnya.

"Jadi apa yang ingin kau lakukan disini dengan dress sepanjang itu?" tanya Shawn lagi membuat Lisa merutuki Sehun dalam hati.

Ini semua karena Sehun yang memaksanya memakai dress sepanjang itu.

"Ah, sebenarnya aku kesini untuk mencari tahu sesuatu." Balas Lisa mencoba tenang tanpa memperdulikan Sehun yang terus memanggilnya.

"Mencari tahu sesuatu? Ah, aku belum mengenalkan namaku. Perkenalkan, namaku Shawn," ucapnya lalu mengulurkan tangannya.

"Lisa?! Itu Shawn siapa?!"

Ingin sekali Lisa mengumpat, jelas-jelas ia tidak bisa menjawabnya saat ini tetapi Sehun terus berbicara disebrang sana.

"Iya, aku dengar aku bisa mengadopsi anak disini. Namaku Katty," ucap Lisa lalu mengulurkan tangannya kembali agar tidak mencurigakan.

"Tanganmu bergetar," kekeh Shawn membuat Lisa jadi panik dan langsung menarik tangannya.

"Kesehatanku sedang menurun."

Shawn mengangguk lalu meneguk martini yang ia pesan.

"Jadi kau ingin mengadopsi anak?"

Lisa mengangguk, "aku dengar aku bisa mendapatkan anak yang dijual disini,"

"Ya, tetapi sebenarnya ini bukan club utamanya." Ucap Shawn lalu mengedarkan pandangannya pada dance floor disana.

Sesekali Lisa memalingkan wajahnya untuk menjawab ucapan Sehun dan melemparkan senyuman canggung pada Shawn.

Sial, dia benar-benar seperti orang bodoh sekarang.

"Lisa?! Jawab aku!"

"Shawn Mendes disini bodoh!"

"Kau mengatakan apa barusan?" ucap Shawn membuat Lisa mengatupkan bibirnya.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang