CHAP 31

21.1K 2.5K 88
                                    

Happy Reading!

Mohon maaf jika ada typo.

Don't forget to click ⭐ if u like this story 😃

••••••••••••••••••

Luhan mengajak Lisa berkeliling kota Los Angeles setelah merasa aman tidak diikuti.

Tetapi Luhan masih terus berhati-hati untuk tidak melewati jalan sepi.

Waktu sudah hampir menunjukkan malam hari, benar-benar tidak terasa karena kota Los Angeles begitu luas terlebih lagi ketika terkena macetnya kota.

Luhan menghela nafas dan mulai menekan tombol untuk menurunkan kaca jendelanya. Kelamaan kena AC membuatnya menjadi pusing sendiri.

Ia melirik Lisa yang terlelap.

"Lis?"panggil Luhan memastikan.

Luhan menghela nafas pelan, pasti Lisa kelelahan karena nya.

Apa ia harus mengantar Lisa ke penthouse Sehun? Tapi Luhan merasa ragu akan hal itu.

Entah, Luhan terus memikirkan tentang mobil yang mengikuti mereka tadi.

Kalau Luhan pikir-pikir juga ia sama sekali tidak memiliki musuh.

Ia melirik Lisa lagi mencoba menepiskan pikiran negatifnya.

Ia juga baru sadar kalau ia belum tau apa-apa tentang Lisa.

Apa jangan-jangan yang mengejarnya tadi sedang mengincar Lisa?batinnya dan sambil memandangi Lisa yang terlelap sesekali.

Apa Sehun tahu tentang ini?

Geez! Rasanya ingin sekali Luhan memarahi Sehun lantaran meninggalkan Lisa sendirian disini.

Untung saja Luhan memiliki rencana untuk mengajak Lisa berjalan-jalan siang tadi.

Jika tidak, mungkin Lisa akan dibawah oleh mobil tadi, pikirnya.

••••••••••••••••

02:57 PM. DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES.

Jet pribadi Sehun baru saja mendarat di landasan pribadi Bandara Internasional Dubai.

"Sehun?"panggil Yeonwoo mencoba membangunkan Sehun yang masih terlelap dan sesekali menepuk pipi pria itu hingga menimbulkan pergerakan kecil yang menandakan ia sudah bangun.

Sehun mengerjapkan matanya dan tersentak kaget lantaran wajah Yeonwoo tepat didepan wajahnya sedang tersenyum.

"Bisakah kau menjauhkan wajahmu itu?"ucap Sehun terdengar seperti perintah membuat Yeonwoo mendengus lalu memundurkan wajahnya dan mengambil barang-barang nya.

"Dimana Thomas?"tanya Sehun lagi dan bangkit dari kursi.

"Baru saja ia keluar untuk menyiapkan mobil,"balas Yeonwoo lalu Sehun mengangguk dan melangkahkan kakinya untuk keluar.

"Bisakah kau menungguku?aku sedikit sulit memakai sepatu hak tinggi,"ujar Yeonwoo membuat Sehun berbalik.

"Aku tidak menyuruhmu memakai itu,"balasnya dingin lalu menuruni anak tangga pesawat dan masuk kedalam mobil yang telah disiapkan.

Yeonwoo mendecak dan menghentak-hentak kakinya kesal.

Ucapan Sehun benar-benar memohok hatinya.

Apa ia lupa telah menciumnya beberapa hari yang lalu?batin Yeonwoo kesal lalu mulai menuruni anak tangga dan ikut masuk kedalam mobil.

"Maaf Nona, anda akan naik mobil yang lain,"tegur Thomas saat Yeonwoo masuk kedalam mobil dan melirik Sehun yang terlihat santai memalingkan wajahnya.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang