S-06

10.9K 1K 19
                                    

Happy Reading!

•••••••

Taehyung memekik kesenangan saat melihat layar laptop yang ia gunakan sudah bermunculan sisi-sisi tempat yang diberi cctv didalam club.

"Bagaimana?" tanya Lucy.

"Berhasil." Balas Taehyung mantap.

Sedangkan Chanyeol menanyakan posisi Lisa dimana saat ini dan sesekali Chanyeol mendengus pelan mendengar kedua pasangan itu sedang berdebat disebrang sana.

"Bisakah kalian diam dulu?!" pekiknya kesal.

"Okay, jadi bagaimana? Kita tidak bisa menunggu lebih lama." Balas Lisa disebrang sana.

Chanyeol mendekatkan dirinya dengan Taehyung untuk melihat layar dilaptop.

"Kalian dilantai mana?"

"Pertama lebih tepatnya didekat dance floor."

Taehyung yang mendengar itu langsung mengklik satu layar yang menunjukan dance floor disana dan layar lainnya yang memperlihatkan beberapa pintu.

Suasana club terlihat mencekam, bahkan para tamu banyak yang menundukkan kepalanya dan orang-orang yang bersenjata berkeliling mendobrak pintu satu-persatu.

"Sepertinya kita harus mengalihkan perhatian mereka." Ucap Taehyung lalu melirik pada Lucy dan Chanyeol.

Mereka bergeming lalu Lucy mengambil mic yang dipegang Chanyeol.

"Lisa, coba kau aktifkan alat pelacak mini yang aku pasang dibelakang dress-mu."

"Alat pelacak?"

"Iya, aktifkan itu biar Taehyung menuntunmu nanti."

"Kau tidak berfikir untuk masuk kesana, kan?" tanya Chanyeol dan memicingkan matanya pada Lucy.

Lucy hanya diam dan mendekati Taehyung menyuruh melacak Lisa agar ia bisa menuntun Lisa keluar.

Ya, karena itu akan lebih mudah untuk mengetahui posisi orang-orang yang memegang senjata.

"Ada pintu belakang," ucap Taehyung setelah memeriksa satu persatu sisi cctv disana, "dan aku tidak bisa lama-lama meretasnya karena mereka akan menemukan posisi kita juga." Sambungnya lagi.

"Berapa lama waktu yang kita punya?" tanya Lucy.

"Sekitar 20 menit lagi."

Disisi lain, Lisa sedikit kesulitan meraba-raba belakang dress nya setelah mendengar penuturan Lucy disebrang sana.

"Kenapa?" tanya Sehun melihat Lisa setelah memindahkan dua balita itu kebawah meja dengan posisi saling bersandar karena mereka masih terlelap.

"Bisakah kau mencarikan alat pelacak dibelakang dress-ku? Mereka akan menuntun kita keluar."

Sehun menautkan alisnya dan berjalan kebelakang Lisa lalu menyingkirkan rambut Lisa kedepan.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang