S-13

9.6K 915 105
                                    

Happy Reading!

Pls don't be sider chingu❤ biar gw tau disini pembacanya aktif dan menikmati sequel ini❤

Mohon maaf jika ada typo.

•••••••••

Sepanjang jalan Sehun terus saja gelisah. Ia bingung harus bicara bagaimana pada Lisa agar memakan yang lain saja.

Ya, tepat jam sepuluh mereka keluar rumah bersama Selly dan Selice karena Liam main di rumah Chanyeol. Leo dan Calvin dijaga baby sitter.

Sehun menjadi tidak tenang karena Lisa meminta untuk makan di Restoran Pizza tempat kerja Skyla.

"Sayang, makan yang lain aja gimana?"

"Kenapa memangnya?"

"Aku lagi mau makan di restoran korea." Balas Sehun mencoba menyembunyikan kegugupannya.

Bagaimana jika Skyla hari ini bekerja dan melihat mereka.

Geez! Sehun tidak tahu harus bagaimana.

Dilain sisi Lisa diam-diam memerhatikan suaminya itu. Sebenarnya dia juga tidak ingin makan pizza tetapi entah kenapa ia merasa curiga terlebih lagi sekarang Sehun sepertinya tidak ingin kesana. Padahal jelas sekali kemarin ia melihat suaminya sendirian kesana, jadi kenapa sekarang seperti menolak kesana bersamanya?

"Aku mau pizza," balas Lisa dengan suara tegas membuat Sehun menghela nafas pelan.

Ia hanya bisa pasrah dan berdoa agar Skyla masih off hari ini.

Singkat cerita mereka sampai disana, Sehun langsung menggendong Selice dan Lisa yang menggendong Selly.

Mereka memilih tempat yang nyaman disana. Sesekali Sehun mengedarkan pandangannya mencoba memastikan jika Skyla tidak ada disana.

"Aku ke toilet dulu," pamit Sehun lalu mendudukkan Selice di kursi.

Lisa bergeming melihat sikap Sehun yang seperti itu, ia membuka tasnya dan mengambil ponselnya untuk menelfon seseorang.

Cukup lama Lisa menunggu panggilan tersambung, ia langsung mengulas senyum saat panggilan telah tersambung.

"Hallo, Lisa?" ucap Kriss disebrang sana dengan suara serak.

Sepertinya ia baru bangun, pikir Lisa.

"Kau sedang dimana?"

"Aku sedang di rumah. Wait," jedanya membuat Lisa ikut diam, sepertinya Kriss melakukan sesuatu disebrang sana pikir Lisa.

"Tumben kau menelfonku?" tanyanya lagi dan Lisa bisa mendengar ada suara seorang wanita disana.

Sepertinya ia mengganggunya, batin Lisa merasa bersalah.

"Tidak apa, aku hanya ingin bertanya. Apa kau bersama Sehun semalam?"

"Sehun? Ah, iya aku bersamanya. Tetapi ia meninggalkanku diclub."

Belum sempat Lisa menanyakan pertanyaan lainnya, Sehun sudah ada dihadapannya membuat ia langsung mematikan panggilannya sepihak.

"Kau menelfon siapa?"

"Ah, aku menelfon Yeonwoo." Balas Lisa berbohong.

Tidak mungkin kan ia mengatakan jika menelfon Kriss untuk menanyakannya?

Geez! Hati Lisa terasa berdenyut perih.

Jadi semalam Sehun ke club? Dan itupun ia meninggalkan Kriss disana? Kemana dia setelah itu? Batinnya berkecamuk.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang