CHAP 44

21K 2.1K 149
                                    

Happy Reading;

Mohon maaf jika ada typo.

•••••••••••••••

Telinga Suho terasa panas mendengar ocehan wanita yang duduk disebelahnya ini.

Wanita itu bahkan sesekali mengumpat karena tidak suka melihat Suho diantar oleh seorang wanita hingga depan kantor.

Geez! Wanita yang disebelahnya begitu cemburu.

Sebelumnya wanita itu tidak pernah begitu peduli jika ada wanita yang mencoba menggodanya karena selalu percaya padanya.

Tetapi entah, saat Yeonwoo mengantarnya. Ia langsung mendapat sebuah serangan bertubi-tubi dari bibir mungil wanita yang disebelahnya.

Bahkan hampir sampai di kediaman Nyonya Oh saja wanita itu masih saja terus mengomel seperti tidak ada ujungnya.

"Cukup cukup!!"pekik Suho tiba-tiba dan mengacak rambutnya kasar.

Untung saja mereka sudah sampai dipekarangan Mansion Nyonya Oh.

Wanita itu terdiam sejenak dan melototkan matanya tajam lalu kembali mengoceh membuat Suho hanya bisa menghela nafas pasrah lalu keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk wanita itu.

"Ayo,"ujar Suho.

Wanita itu tidak menoleh padanya dan hanya mengibaskan rambutnya lalu keluar mencoba menghindari kontak mata dengan Suho.

Wanita itu tidak menoleh padanya dan hanya mengibaskan rambutnya lalu keluar mencoba menghindari kontak mata dengan Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suho menghela nafas pelan lalu menggandeng tangan kekasihnya itu tetapi langsung ditepisnya.

"Don't touch me, okay?"ujar wanita itu memperingati lalu berjalan lebih cepat didepan Suho.

"Irene, please... don't be childish."

Suho kembali mengikuti kekasihnya itu hingga sampai didepan pintu yang cukup besar.

Ternyata Sehun menunggunya.

"Ah, kalian sudah datang."Sapa Sehun langsung.

"Ayo kedalam Hun,"ajak Irene dan menarik tangan Sehun.

Sehun yang ditarik oleh sepupunya hanya ikut saja.

Ya, Irene merupakan sepupu dari Sehun.

Sehun bisa menebak jika mereka sedang ada masalah.

Well, Sehun tidak ingin mencampuri urusan mereka walaupun terlihat aneh karena tidak biasanya sepupu wanitanya terlihat begitu marah pada Suho.

"Dimana Istrimu? Apa ia masih sakit? Aku ingin melihatnya karena aku belum pernah melihatnya sama sekali,"tanya Irene dan melepaskan pegangannya pada Sehun.

Ya, waktu itu Irene tidak bisa menghadiri acara pernikahan mereka karena ia harus menyelesaikan pendidikannya di Germany.

"Dikamarku,"setelah mendengar itu Irene langsung bergegas menaiki tangga dan meninggalkan mereka berdua yang saling melempar pandangan.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang