Happy Reading!
Mohon maaf jika ada typo.
•••••••••••••••••
08.57AM.
Setelah cukup lama melakukan hubungan jarak jauh, akhirnya Chanyeol dan Rosé bisa kembali bertemu. Seperti saat ini Chanyeol sedang menjemput wanita itu dibandara dan membawakan tas gendongnya.
Tetapi sedaritadi Rosé terus mengumpat pada Chanyeol.
Ya, beberapa bulan yang lalu Chanyeol menyuruh Rosé untuk membohongi Sehun tentang usia kandungan Lisa.
"Jika ada Sehun datang kesana untuk memeriksa usia kandungan Istrinya. Jangan mengatakan yang sebenarnya, please!"
Entah apa yang dipikiran pria itu ternyata alasannya karena hanya iseng membuat Rosé terus mengutuk dalam hati.
"Kau gila! Bagaimana jika dia tahu!" gerutu Rosé kesal.
"Jika dia tahu pasti akan marah. Reaksi seperti apa yang kau harapkan? dia membelikan kita cincin pernikahan yang mahal?" ucap Chanyeol dengan kekehan diujungnya membuat Rosé mendecak kesal.
Tetapi dilain sisi Rosé merasa bersalah, meski sebenarnya usia kandungan bukanlah masalah yang besar untuk wanita hamil tetapi tetap saja ia tidak enak karena masih mengingat jelas raut wajah Sehun yang terlihat kecewa.
"Sebaiknya kita harus memberitahunya," saran Rosé.
Chanyeol hanya berdeham dan menyetujui.
Ia pikir ia gagal membuat Sehun menjadi panik jika ia salah menghitung kelahiran Lisa nanti jika tiba-tiba terasa lebih lama.
Lagi pula ia tidak bisa menolak apa yang Rosé inginkan. Tanpa sadar ia tersenyum lalu meraih pinggang Rosé.
•••••••••••••••••••
Sehun membuka matanya saat merasakan sinar matahari yang masuk dari celah jendela kamar Lisa. Ia langsung bangkit dari sana untuk menghindari Lisa yang terkejut jika ia tidur bersama wanita itu semalam.
Sehun menghela nafas pelan dan memijat keningnya yang terasa pusing lalu berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman.
Suara bunyi bell terdengar membuatnya meneguk air putih dengan sekali teguk.
Ia langsung menuju pintu untuk membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [NOT] GAY • OH SEHUN
Fanfiction"Bagaimana? Kau menerima tawaranku itu?" - OSH "Semoga aku tidak memilih keputusan yang salah." - LM Warn; Banyak hal rancu ⚠ Typo ⚠ Belum di revisi⚠ #35 - Fanfiction [26-06-2018] #47 - Fanfiction [23-06-2018] Don't copy my story!⚠ ©2018 by SILVER-Q...