CHAP 17

21.6K 2.6K 46
                                    

Happy Reading.

Don't forget to vomment 👌👌

Maaf kalau ada Typo.

Sebenarnya part ini banyak versinya tapi milih versi yg ini😂😂😂

semoga suka.

•••••••••

"Jungkook..."desis Jennie lantaran melihat sesosok Jungkook yang sedang berbicara dengan seorang wanita dari kejauhan.

Sedangkan Lisa terlihat seperti asik memainkan ponselnya.

Ya, memainkan ponsel tetapi pikirannya kemana-kemana.

Ia memikirkan kejadian tadi saat Lisa menendang selangkangan Sehun lalu memukul punggung nya dengan gemas.

Apa Luhan melihatnya?

Ah! Apa peduli Lisa? Harusnya ia tidak terlalu memikirkan itu.

Lagipula 1 tahun kemudian ia akan mengembalikan Sehun pada Luhan meski sampai saat ini Lisa masih bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

Lisa takut bertanya pada Sehun dan akan menyinggung perasaannya.

"Lis!!"panggil Jennie tidak sabaran lalu menggoncangkan tubuh Lisa membuat Lisa mengerang kesal.

"Kenapa?"

"I-itu Jungkook..."ujar Jennie kemudian menunjuk Jungkook dengan telunjuk tangan kanan nya membuat Lisa mengikuti arah tangan Jennie.

Lisa terdiam dan mengucek matanya.

"Jungkook? Kenapa bisa ada disini?!"ucap Lisa entah bicara pada siapa.

Terlihat Jungkook seperti baru saja selesai berbicara dan mengacak rambutnya kasar lalu jalan mengarah pada mereka meski arah pandang Jungkook bukan pada mereka.

Tapi pasti dalam hitungan detik Jungkook akan menyadari keberadaan mereka.

"Lisa?"ucap Jungkook yang tepat berhenti tidak jauh dari mereka.

Lalu beberapa detik kemudian ia menghampiri mereka.

Detak jantung Lisa semakin berdegup dengan kencang.

Ah! Lebih tepatnya seperti ingin copot.

Pria yang meninggalkan dia selama 2 tahun terakhir ini sekarang muncul dihadapannya.

Jennie berdiri dan mempersilahkan Jungkook duduk.

Saat ini Jungkook sedang memakai pakaian formal.

"Kau masih ingat aku?"tanya Jungkook menatap Lisa.

Bahkan kali ini Jungkook langsung menangkup pipi Lisa dan menoleh pada Jennie.

"Kau Jennie, kan? Apa kau masih mengingatku?"tanya Jungkook yang langsung mendapat ciuman hangat dari tas kecil Jennie dikepalanya.

Ia langsung mengelus kepalanya itu dan meringis pelan.

"Kau pikir aku pikun?!"gerutu Jennie membuat Jungkook terkekeh lalu pandangannya kembali pada Lisa.

Lisa bergeming.

"Kau tidak merindukanku?"goda Jungkook lalu menarik pipi Lisa gemas membuat wanita itu meringis.

"Kookie sakit!"pekiknya lantaran Jungkook menarik pipi nya dengan kuat hingga meninggalkan bekas berwarna merah.

Jungkook tersenyum.

Iya, tersenyum karena Lisa memanggilnya dengan sebutan Kookie.

Jennie berdehem,"Aku pikir aku harus meninggalkan kalian berdua,"ucapnya dan sesekali melirik ponselnya.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang