CHAP 65

21.1K 1.9K 40
                                    

Happy Reading!

•••••

Bukannya marah, tetapi Lisa malah menahan tawanya setelah mendengar penjelasan dari Luhan.

Geez! Benar-benar.

Jadi dulu Sehun ditipu oleh sepupunya?

Sebisa mungkin Lisa menahan tawanya agar Luhan tidak tersinggung hingga ia mendengar suara yang memanggilnya setelah berjam-jam ia tunggu.

"Darimana saja kau?" tanya Lisa dengan nada ketus dan melirik Lucy yang ada disebelahnya.

"A-aku mengajaknya berjalan-jalan."

Diluar ekspetasi, Lisa hanya mengangguk membuat pria itu sedikit heran.

Setelah itu Lucy meminta maaf pada Lisa lalu pamit dari sana.

Sehun menarik kursi yang ada didepan Lisa sembari melirik Lucy yang sedang mendatangi Luhan.

Acaranya juga sudah mau ditutup.

"Kau marah?"

"Tidak."

"Cemburu?"

Lisa memutar matanya jengah,"untuk apa aku cemburu? Ada anakmu disini," cibir Lisa lalu menunjuk perutnya.

Sehun menghela nafas lega, ia pikir Lisa akan marah padanya karena jalan dengan Lucy.

"Aku lapar," ucap Lisa lagi.

"Ayo kekamar."

Geez!

"Aku mau makan bukan ingin melakukan hal itu lagi," kesal Lisa membuat Sehun terkikik geli lalu bangkit dari sana menuju stand makanan.

Sehun membawa sepiring makanan yang isinya begitu banyak membuat Lisa terheran melihatnya.

"Kita makan berdua," ucapnya lalu menarik kursi kesebelah Lisa dan menyuapkan sesendok makanan pada Lisa.

"Kalian darimana saja?" tanya Lisa penasaran seraya melirik Lucy dari kejauhan.

"Hanya berjalan disekitar hotel."

"Sekitar hotel menghabiskan waktu 3 jam?"

Sehun langsung mengusap tengkuknya yang tidak gatal dan menyengir tanpa dosa.

"Jadi kau menungguku?"

"Tidak," Sehun mengangguk paham lalu kembali menyuapi Lisa.

Setidaknya Sehun bisa bernafas lega karena bilang pada Lucy kalau saat ini ia mencintai wanita dihadapannya.

Ya, Sehun mencintainya.

"Lisa..."

"Hm?"

"Setelah setahun nanti, apa yang harus kita lakuin?" tanyanya membuat Lisa tersedak.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang