BONUS CHAPTER [LAST]

21.1K 1.6K 77
                                    

Happy Reading.

•••••

Suasana benar-benar mencekam, acara perayaan ulang tahun kedua anak Sehun menjadi tidak lancar karena hilangnya Cessie tiba-tiba.

Dan tiba saat itu juga Lisa mulai merasakan sakit diperutnya hingga hampir melepaskan Leo ditangannya.

Sial.

Sehun langsung meraih Leo dan menelfon Thomas untuk menyiapkan Helicopter untuk mereka.

Kriss langsung menggendong Selly yang mulai menangis melihat Lisa teriak kesakitan.

Sama hal-nya dengan Leo yang terus menangis dan memainkan tangannya mengarah pada Lisa.

"Mommy!" seru Selice yang mencoba mendekat tetapi Luhan sudah menahannya lebih dulu.

"Mommy-nya lagi sakit," ucapnya membuat Selice memukul-mukul wajah Luhan dengan tangan mungilnya.

Sehun memberi isyarat pada Jennie untuk memegang Leo terlebih dahulu.

Sedangkan Liam yang berada didekat Lisa tidak berhenti menarik-narik baju Lisa sembari menangis.

"Liam, jangan ditarik baju Mommy," ucap Sehun dengan suara panik dan mulai memapah Lisa menuju keluar karena mendengar suara Helicopter yang mendarat diatas atap rumahnya.

••••••••••

Seperti yang sudah-sudah, Sehun kembali terkena panik membuat Lisa mengusirnya dari ruang bersalin sehingga Kriss yang mendampinginya.

Ya, aneh memang.

Tetapi setidaknya Sehun tidak harus merasa iba karena melihat Lisa berjuang mengeluarkan bibit yang telah ditanam.

Sedangkan Chanyeol dan Rose sudah mengungsikan diri duduk dikursi yang ada disudut rumah sakit.

Jadi mau tak mau, Kai yang menjaga anak mereka yang satu lagi bernama Lani mengingat kedua pasangan itu sedang terkena serangan cemas karena anaknya Cesie diculik.

Untung saja Krystal memahaminya meski ia juga membawa anaknya.

Terdengar suara teriakan yang begitu memekikkan membuat Sehun semakin panik dan terus bermondar-mandir tidak jelas.

Untung saja Leo sudah terlelap dipelukan Jennie, jika tidak mungkin suasana disana dengan penuh tangisan anaknya Sehun.

Sehun menghela nafas, ia janji jika Lisa selamat kali ini, ia tidak akan memaksa membuat anak lagi dengan Lisa.

Ya, mengingat lima anak sudah lebih dari cukup terlebih lagi ia tidak mau mendengar suara kesakitan Lisa setiap tahunnya.

"Daddy," panggil Selice menarik celana Sehun dengan tangan mungilnya.

Sehun mensejajarkan posisinya dengan anak perempuannya itu,"kenapa, sayang?"

"Mommy mana?"

"Mommy lagi keluarin adikmu didalam," ucapnya lagi dan menggendong Selice.

Ia bisa merasakan Selice menarik-narik telinganya dengan gemas meminta ikut masuk kedalam.

"Daddy!" rengek Liam yang juga minta digendong.

Sehun menghela nafas pelan dan melirik Selice yang memberi gelengan menandakan tidak ingin diturunkan.

Mau tak mau Sehun menggendong mereka bagian dikiri dan dikanan tangan Sehun.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang