CHAP 46

21.2K 2.2K 181
                                    

Holaaa.

Ada yang nungguin cerita ini ga? Wkwk

Ramaikan dengan comment dong *plak

Btw, Happy Reading;

Mohon maaf jika ada typo✌

•••••••••••••••••••

Setelah menerima telfon dari Sehun, Kriss kembali berkumpul dengan yang lain.

Ya, karena ia harus pergi buang air kecil dan kebetulan juga Sehun menelfonnya.

"Hey, wajahmu yang seperti kelinci, siapa namamu?"tanya Kriss menunjuk Jungkook.

Chanyeol terkekeh,"bukan waktunya untuk bercanda, bodoh! Namanya Jungkook,"cetusnya.

Kriss menggelengkan kepalanya, lagi pula siapa yang sedang bercanda? Memang benar-kan wajah Jungkook seperti kelinci?

Dan lagi pula kenapa temannya itu malah terkekeh?

"Kenapa?"sahut Jungkook.

Kriss terlihat sedang berfikir dan memerhatikan mereka yang sedang duduk didepannya.

"Kai sedang tidur?"tanya Kriss lantaran melihat Kai memejamkan matanya saat ia menyenternya.

Luhan menoleh pada Kai lalu memeriksa denyut nadi Kai,"sepertinya dia pingsan."

Kriss menghela nafas pelan.

"Hemm, Sehun baru saja menelfonku, dan dia meminta kita kembali ke tempat dimana Shawn menyekap kalian,"

"Tunggu. Kau bercanda?"sahut Jungkook menyela Kriss yang ingin melanjutkan ucapannya.

Kriss menggeleng,"jadi kita harus bersembunyi didekat sana karena dia akan mendarat disana, kau bilang ada tempat yang bisa digunakan untuk mendarat disana, kan?"

Jungkook mengangguk.

"Jadi kita akan keluar jika Sehun akan mendarat dan---- Jungkook, kau harus menemaniku untuk memancing Shawn keluar,"lanjut Kriss lagi.

Jungkook mengerutkan dahinya,"kenapa harus aku? aku tidak memiliki kemampuan beladiri."

Kriss mendecak. "Ya, karena hanya kau saja yang masih sehat, temanmu dan Luhan akan menjaga Chanyeol dan Kai,"terang Kriss panjang lebar seraya menunjuk Taehyung.

"Namanya Taehyung,"sahut Jungkook membuat Kriss mengangguk.

"Tetapi bagaimana jika tiba-tiba kita diserang?" Taehyung angkat suara kemudian berdiri.

Kriss terlihat berpikir sebentar,"Luhan, coba kau periksa saku Kai. Seingatku dia membawa revolver,"ucapnya kemudian Luhan meraba saku Kai dan menemukan revolver kecil disana.

"Kau bisa menggunakannya, kan?" Luhan mengangguk.

"Kau membawa alat yang bisa digunakan didalam tasmu?"tanya Jungkook pada Taehyung.

"Aku hanya memiliki obeng, mungkin bisa aku gunakan untuk memukul kepala mereka,"sahut Taehyung membuat mereka semua terkekeh minus Kai.

"Aku memiliki revolver tetapi aku juga harus menggunakannya untuk berjaga-jaga karena harus memancing Shawn,"ucap Kriss merasa bersalah.

Taehyung menepuk pundaknya menandakan tidak apa.

"Jadi kalian siap?"

Mereka mengangguk semua.

I'M [NOT] GAY • OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang