Istri konyol

9.7K 419 29
                                    

◽◽ Happy Reading ◽◽
.
.
.

Citt...
Yoongi menghentikan laju mobil. Ketika iya sampai di sebuah tempat yang cukup banyak orang-orang yang sedang nongkrong di sana. Apalagi kalau bukan tempat nongkrong dia.

"Yak. Min Yoongi."

Seseorang memanggilnya ketika dia keluar dari mobil nya.
Yoongi berjalan ke arah mereka dan duduk di salah satu bangku.

"Huff..." dia membuang napasnya sambil melepaskan jas hitam yang iya kenakan, jujur saja bahwa saat ini Yoongi masih mengenakan pakaian pengantinnya.

"lu keliat kek lecek gitu Yoon? Gak bahagia kah nikah?" tanya salah satu dari temannya.

"Diem lo! Gua lagi gak mood buat ngomong!" ujarnya dengan nada tinggi.

"Ck! Biasa aja kali gak usah ngegas!"

"Yoon. Lu kok udah ke sini aja, kan lu baru nikah. Emang lu gak mau ena-ena sama istri lu?" tanya Chanyeol.

"Ena-ena ogah gua! Sama istri yang konyol dan bodoh ke dia. Gua jijik liat nya juga, masa baru nikah aja udah malu-maluin gua!"

"Emangnya dia ngelakuin apa?" tanya Daniel.

"Gak tau gua ah pusing mikirin dia. Eh lu ada sesuatu yang bisa bikin gua tenang gak. Elah dari tapi kalian nanya mulu tau gua lagi pusing!"

Daniel dan Chanyeol tersenyum dengan ucapan Yoongi. Dia memang seperti itu, tiap ketemu selalu aja ngegas! Gak ada masalah ada masalah tetap aja seperti itu.

Chanyeol memberikan sebungkus rokok pada Yoongi. Dia tersenyum dan mengambil satu batang rokok itu. Menyalakan nya dan menghisap nya dengan nikmat.

"Min Yoongi."

Suara itu menyadarkan semua orang. Yoongi baru saja menikmati satu hisapan datanglah sosok Min Ji yang berjalan ke arahnya, membuat dia segera meletakan rokok itu.

"Min Ji." lirih Yoongi ketika dia melihat Min Ji yang ada di hadapannya. Semua orang yang ada di sana terfokus pada Min Ji.

"Eh, lu kok bisa tau gau ada di sini?"

"Dih, kamu bad banget yak Yoongi. Udah ngiket aku, terus pergi ke tempat kek gini nongkrong gak jelas kek gini!" ujar Min Ji dengan nada yang sedikit nyaring.

"Satai lah pok." ujar Daniel.

"DIEM YAK!" sentak Min Ji lalu menatap tajam ke arahnya. Daniel hanya mengerutkan kening nya dengan ucapan Min Ji.

"Eh," usai Min Ji menyentak Daniel, Min Ji tersenyum manis ke arahnya dan menghampiri laki-laki itu.

"Ih, kamu lucu banget sih..." ujar Min Ji sambil mencubit pipi Daniel dengan gemas. Daniel hanya terdiam dengan apa yang di lakukan oleh Min Ji. Tatapannya tertuju pada Yoongi yang saat ini menatap malas dengan apa yang Min Ji lakukan.

"Ih kenalin. Aku Park Min Ji, istri Yoongi. Eh, gak saudaranya aja deh. Kalau istrinya nanti aku gak bisa deketin kamu," ujarnya sambil mengedipkan kedua matanya.

"Eh, ini benar istri lu?" tanya Chanyeol. Tatapan Min Ji saat ini tertuju pada Chanyeol.

"Eh, kamu juga ganteng. Kenalan dong. Park Min Ji, bukan Istri Yoongi yah.." ujar Min Ji dengan wajah memalas seketika.

"Eh, Pabo! Nagapain sih lu kesini? Malu - maluin gua aja!" ujar Yoongi dengan nada malas nya.

"Eh, biarrin Yoongi. Aku senang ke sini, teman-teman kamu genteng semua." dengan sedikit senyuman.

"mending lu pulang aja deh, nganggu gua aja!"

"Gak mau Yoongi aku mau ikut gabung sama kamu." ujarnya dengan wajah polos.

"Biarin aja lah Yoon kalau istri lu mau ikut bareng kita." ujar Baekhyun.

"Eh, iya ganteng. Gak apa-apa yak kalau aku juga ikut, aku akan mau tau apa yang kalian lakukan kalau lagi nongkrong." ujarnya dengan ekspresi lucu.

"Yak udalah Yoon, biarin aja kali.."

"Terserah lu pada!" Yoongi berjalan ke arah bangku dan duduk kembali. Spontan Min Ji mengikuti langkah kaki Yoongi dengan senyuman yang mengembang dan duduk di sampingnya Yoongi.

Gadis ini benar - benar membuat Yoongi terasa menjadi gila. Dia sangat menyebalkan dan memalukan!

Yoongi meraih kembali batang rokoknya. Tapi seketika di ambil oleh Min Ji.

"Ih, kamu kok ngerokok sih.."

Yoongi menatap tajam Min Ji. "Emngnya kenapa?"

"Gak boleh!" ujarnya sambil mengenangkan kepalanya. Yoongi mengangkat sudut bibirnya dan beranjak mengambil sujo. Dengan sigap Min Ji meraih gelas berisi soju itu.

"Jangan minum alkohol Yoongi!" rengeknya kembali.

"Eh, babo! Lu itu kenapa sih! Apa-apa jangan, terus gua harus ngapain. Apa artinya nongkrong kalau gak boleh minum sama ngerokok!" ujarnya dengan nada yang sedikit tinggi. Membuat pandangan semua temanya tertuju ke arahnya. Min Ji menatap dengan mata yang berkaca. Oleh kata-kata Yoongi itu.

"Eh, Yoon ngapa lu?" tanya Baekhyun.

"Gak!"

Pandangan Yoongi tertuju kembali pada Min Ji yang saat ini seperti ingin menangis saja.

"Padahal kan, aku hiks... Gak mau kamu sakit hiks ... Kalau kamu minum sama ngerokok kan gak baik," air mata Min Ji sudah menetes begitu saja, gadis itu menangis terisak isak.

"Eh, Yoon lu bejad banget. Apa yang udah lu lakuin sampe istri lu nangis gini. Yaelah!"

"Gua gak ngelakuin apa-apa dasar aja nih cewek alay banget sih, pake acara nangis segala!"

"Hiks ... Hiks ... Yoongi jahat!"

"Peluk napa bro kasian!" ujar D. O

"Ogah gua!" tolak Yoongi. Sambil melirik ke arah Min Ji yang terisak isak, dia menatap dengan ekspresi jijik. Kenapa nih cewek kok gini amat yah.

"Yelah Yoon. Tibang peluk aja susah banget sih lu, apa mau gau wakil kan?" ujar Siwon.

"Gak-gak!" ujar nya yang langsung memeluk tubuh Min Ji. Min Ji sempat tercengang dengan apa yang Yoongi lakukan sebelum dia tersenyum. Yoongi mengusap kepala Min Ji.

"Udah yah jangan nangis lagi yah sayang, cintaku, honey ku. Lebahku, monyetku, " ujarnya dengan wajah malasnya. Seperti iya terpaksa melakukan ini.

"Huaah ... Jangan lama-lama napah tuh pelukan. Iri gua, gua kan jones!" ujar D. O

"Lu jones bro? Haha kasian! Sama gua juga hihi.." sambung Chanyeol.

"Gak usah ngomong kalau kenyataan nya kita senasib. Kai pelukan yok!"

"Ayo!" jawab Kai. Merekapun berpelukan.

"Apaan sih, lu lu pada alay banget!" ujar Yoongi. Sambil melepaskan pelukan nya.

"Yah. Kok udahan?"tanya Min Ji. Sambil mengerutkan bibirnya.

"Males gua. Kalau harus lama-lama."

"Ahh ... Yoongi.." rengek nya kembali.

"Jangan kek anak kecil Min Ji, malu-maluin tau gak! Udahlah pulang. Bro gua mau pulang aja lah, gak mood gua kalau ada makhluk astral ngikut gua kek gini. Tar di lanjutkan lagi aja lah basi!" ujar Yoongi tanpa basa basi langsung berlalu meninggalkan teman-temanya bersama Min Ji.

"Eh, ganteng-ganteng. Tar aku kesini lagi yah, bareng Yoongi, senang ketemu sama kalian.. Ucuh..." ujar Min Ji dengan ekspresi genitnya. Mereka hanya nyegir saja.

"Yaelah genit!" ucap Yoongi yang langsung menarik tangan Min Ji pergi dari tempat itu.

Semua teman Yoongi menatap fokus kepergian mereka. Mengangah dengan apa yang mereka lihat.

"Dasar pasutri gaje!"

.
.
.
.
.

Tbc.

Sekedar buat seneng-seneng aja, kalau respons baik terus. Aku next terus yah my :)

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang