◽◽ Happy Reading ◽◽13 : 20. KSL
Yoongi dan Min Ji, tiba di Bandara Incheon Seoul Korea Selatan.Setelah mereka sampai mereka segera bergegas keluar dari sana. Dan berjalan menuju mobil yang telah di siapkan oleh keluarga Yoongi, sengaja saja, dia menyuruh keluarganya menyaipkan mobil. Karena Yoongi tidak ingin di jemput. Dia ingin sendiri.Min Ji dan Yoongi masuk kedalam mobil dan mobilpun segera melaju meninggalkan Bandara.
Min Ji menatap ke kaca mobil melihat betapa indahnya Kota Seoul. Min Ji nampak sangat terkesima oleh pesona Kota Seoul, Yoongi tersenyum menatap kebahagian Min Ji.Apalagi dengan wajah polosnya itu.
"Min Ji." panggil Yoong. Gadis itu menoleh.
"Kamu janji kan? Nanti di rumah gak akan ngomong macem-macem!" ujar Yoongi tanpa mengalihkan pandanganya.
"Janji Yoongi!"
"Benar gak nih?"
"Bener Yoongi bawel!"
"Aku bukannya bawel Min Ji, aku takut. Mulutmu kan ember!"
"Gak Yoongi! Kamu bikin aku kesel deh, aku gak akan bilang apa-apa sama orang tua kamu. Tenang aja." jelas nya. Tapi Yoongi masih memiliki keraguan pada gadis itu, bagaiaman tidak. Min Ji kan sangat polos!
Yoongi kembali fokus kedepan, sedangkan Min Ji. Terus saja memandang indah Kota Seoul dari jendela mobil ini. Sampai pandanyannya tertuju pada sesuatu.
"Yoongi!" panggil Min Ji.
"Apa?" tanpa beralih.
"Namsan, aku mau kesana!"
"Gak! Kita harus segera sampai di rumah Min Ji!"
"Yak! Tapi aku mau main kesana Yoongi. Ayolah, sebentar aja yak?" rayu Min Ji dengan sedikit aegyo. Yoongi Acuh saja pada aegyo Min Ji dan lebih fokus nyetir.
"Yoongi!"
"Apaan sih Min Ji!"
"Ke Namsan gak!"
"Gak!"
"Oh, ya udah, kalau gak mau! Liat aja nanti yang bakalan terjadi di rumah kamu, aku bakakan bikin kamu malu semalu-malunya!" ancam Min Ji, Yoongi hanya melirik sesaat Min Ji.
"Jadi ceritanya kamu ngancem aku?"
"Menurutmu?"
"Yaudah deh!" ujarnya sambil memutar balikkan mobilnya, karena mereka memang sudah sangat jauh dari Namsan Tower.
Min Ji pun tertawa bahagia..
.Mobil sampai di sana, Min Ji nampak sudah tidak sabar, ingin segera bermain-main di sana, dan segera turun dari Mobil membiarkan Yoongi.
Min Ji segera berlari ke arah taman yang ada di sana dia menatap Namsan yang menjulang tinggi dihadapanya.
Yoongi mulai keluar dari mobil dan menggelengkan kepalanya melihat Min Ji yang tengah berlari-lari."Dasar bocah!"
Yoongi mulai berjalan menuju kursi taman yang ada di sana lalu duduk dia menatap suasana Kota Seoul.
"Tidur dulu ah, biarin dia main sendiri." ujarnya sembari menutup kedua matanya, menatap ke atas.
.
.Min Ji masih terlari-lari layaknya seperti seorang anak kecil, dia menyapa setiap anak kecil yang ada di sana, memeluknya dan mengajaknya bermain..
Min Ji bertemu dengan anak kecil yang tengah memainkan gelembung udara, dia menghampirinya dan ikut bermain dengannya. Min Ji nampak begitu senang bermain gelembung udara. Tak peduli pada Yoongi yang sedang bermimpi di sana.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...