Tak ada kata. Ketika Yoongi melihat Min Ji mimisan. Maksudnya, Min Ji tidak ingin berkata di saat Yoongi menanyakan padanya kenapa dia sampai mimisan kembali.
Yoongi pun tidak ingin banyak bertanya saat ini. Karena percuma saja, Min Ji hanya tertawa dan mengalihkan pembicaraan di saat dirinya menanyakan kenapa dia saat ini!
Min Ji, hanya ingin Yoongi mendekap dirinya saat ini. Jangan menjauh karena Min Ji butuh dirinya, butuh kehangatan tubuh Yoongi, jujur saja saat ini. Min Ji merasa suhu tubuhnya terasa dingin, dia bahkan menggigil saat ini. Meski Yoongi tengah mendekap tubuhnya. Yoongi bisa merasakan itu, bahwa saat ini Min Ji tengah merasa sangat kedinginan. Dia bisa merasakan suhu tubuhnya yang dingin dan suara gigi dia yang beradu menahan rasa dingin yang iya rasakan.
"Min Ji, apa kamu ingin pergi ke Dokter saat ini? Aku rasa kamu sakit kembali seperti kemarin," lirih Yoongi, Min Ji hanya terdiam dan mempererat pelukan Yoongi.
"Aku gak mau ke Dokter Yoongi, aku takut!"
"Tapi Min Ji, kamu demam kembali."
"Aku gak demam Yoongi. Aku cuman ngerasa dingin aja!" ucap Min Ji, gadis itu berusaha lepas dari pelukan Yoongi. Bangkit dari duduknya. Berjalan ke arah ranjang.
Min Ji duduk, menyelimuti tubuhnya dengan selimut tebal. Sungguh dia merasa sangat kedinginan saat ini. Kepala yang mulai pusing, dada yang terasa sesak. Sakit rasanya teramat sakit dan sesak.
Yoongi yang duduk di atas sofa, melihat Min Ji seperti ini. Terasa tidak tega.
Pria itu berjalan menghampiri Min Ji, duduk di belakang gadis ini. Membuka selimut yang membalut tubuh mungil Min Ji.Yoongi mendekap tubuh Min Ji dari belakang. Menyelimuti kembali tubuh mereka, hingga Min Ji merasa hangat yang double.
Gadis itu tersenyum, merasakan hangat tubuh Yoongi saat ini."Ku mohon dengarkan permintaanku Min Ji, kita pergi ke dokter yah," pinta Yoongi kembali.
"Yoongi cium aku," ucap Min Ji mengalihkan pembicaraan.
"Min Ji!"
"Cium aku, agar aku merasa lebih hangat," pinta Min Ji kembali. Gadis itu membalikkan wajahnya ke arah Yoongi, tersenyum manis pada laki-laki yang saat ini tengah memeluknya.
"Cium aku!" rengek Min Ji kembali. Yoongi terdiam dengan permintaan Min Ji, dia berharap Min Ji, membalas ucapan dia dan mengiyahkan permintaannya untuk memeriksa keadaan dia. Bukan malah mengalihkan pembicaraan dan merengek minta di cium.
"Yoongi ...." lirih Min Ji, Yoongi melirik ke arahnya sebelum dia menempelkan sesaat bibir tipis nya pada bibir mungil Min Ji.
Gadis itu tersenyum dengan wajah polosnya. Mengusap lembut pipi Yoongi dan mengecup hangat bibir tipisnya.
Min Ji melumat kecil bibir Yoongi, meski tanpa respons dari Yoongi. Dia seperti berusaha menikmati sendiri. Meski Yoongi terdiam merasakan gigitan-gigitan kecil dari Min Ji. Yoongi terdiam sesaat, berusaha menerima nya. Menerima setiap lumatan yang Min Ji berikan, meski sebenarnya dia tidak menikmati ini. Jujur saja dia merasa kesal pada Min Ji, tapi dia berpikir untuk mencoba membuat Min Ji tenang saat ini. Setelah dia tidur. Yoongi berencana untuk menghubungi Dokter pribadi dan memeriksanya.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.
Maaf karena pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...