Yoongi masih setia menggenggam tangan Min Ji, membawa gadis itu ke ruangan utama untuk duduk.
Ketika iya sampai di sofa, Yoongi melepaskan genggaman itu. Duduk dan merebahkan punggung nya.
"Hufftt ...."
Dengan pandangan ke atas. Min Ji memperhatikan Yoongi dengan sedikit senyuman nya. Senyuman yang nampak malu, Yoongi menyadari akan hal itu. Dia mengalihkan pandangan nya pada Min Ji. Sadar Yoongi membalas tatapannya, Min Ji menunduk malu.
"Kamu kenapa?" heran Yoongi, memperhatikan wajah Min Ji yang semakin memerah. Tidak ada jawaban. Gadis itu masih setia menundukan wajahnya.
"Aneh!" Yoongi bergumam. Membuat Min Ji mengangkat kepalanya.
"Yoongi ...."
"Hmm ...."
"Emh, apa benar yang kamu ucapkan tadi? Aku terlihat sangat cantik hari ini, karena bercak-bercak merah di leherku ...."
Yoongi terdiam sesaat dengan petanyaan Min Ji padanya. Sebelum akhirnya dia tertawa kecil.
"Apa kamu percaya dengan ucapanku itu Min Ji?" tanya Yoongi, spontan Min Ji menganggukkan kepalanya.
"Haha ... Min Ji, dengarkan aku. Aku hanya bercanda saat itu. Percayalah aku hanya bercanda mengatakan kamu cantik dengan kiss mark. Itu hanya untuk mengerjai Aeri," ucap Yoongi dengan wajah tanpa dosa. Padahal kata-kata iya itu. Sudah membuat senyuman di bibir Min Ji hilang begitu saja.
"Jadi. Kamu tidak sungguh-sungguh mengatakan aku cantik?"
"Tidak!"
"Jahat!"
"Oo?" Yoongi manatap ke arah Min Ji yang saat ini tengah mengerutkan bibirnya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Kenapa?"
"Kamu jahat Yoongi!"
"Jahat?"
"Iya. Aku sangat merasa bahagia saat ini karena kamu memujiku cantik. Tapi ternyata kamu berbohong! Sakit Yoongi hiks!" tangis Min Ji begitu saja membuat Yoongi mengerut heran.
Yoongi sedikit tertawa melihat Min Ji yang menangis begitu saja. Apa dia benar-benar sangat percaya dengan lelucon nya itu.
"Kalau saja kamu bilang itu hanya untuk membohongi Aeri. Aku mungkin tidak akan sebahagia ini. Hiks ... tapi nyatanya ini bohong hiks ... Yoongi jahat, padahal aku ingin meminta untuk menambahkan bercak-bercak merah ini lebih banyak agar aku terlihat lebih cantik, tapi nyatanya ini hiks ...." rengekan Min Ji membuat Yoongi mengerut ilfil. Pria itu tak.henti menahan tawanya, sedikit geli tapi ini lucu.
"Uluh ... Cup ... Cup ... Maafkan aku Min Ji, sebenarnya. Aku sungguh-sungguh kok. Bilang kalau kamu cantik karena kiss mark. Barusan aku hanya mengerjaimu."
Min Ji terdiam dengan ucapan Yoongi, melirik dengan rasa ragu.
"Sungguh?"
"Yah. Kamu cantik dengan kiss mark Min Ji," puji Yoongi yang membuat pipi Min Ji seketika memerah.
Gadis itu tersenyum. Kedua tanganya memegang kedua pipi iya yang terasa memanas begitu saja.
"Apa aku benar-benar cantik Yoongi?" tanya Min Ji kembali. Yoongi mengangguk spontan. Membuat Min Ji semakin merasa malu, pipi nya semakin memerah. Ini lucu. Yoongi tak hentinya menahan tawa yang seakan ingin mengudara begitu saja.
Membayangkan atas pujian Yoongi yang seakan menerbangkan dirinya ke atas awan. Min Ji terdiam seketika, menatap ke arah Yoongi yang saat ini sedang terkikik menahan tawanya. Gadis itu bangkit dan berjalan ke hadapan Yoongi, tiba-tiba saja duduk di pangkuan Yoongi. Membuat pria itu terdiam heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...