24

2.3K 151 3
                                    


◽◽ Happy Reading ◽◽

Masih diam tanpa berkata, tatapan tajam yang di balas senyuman.
Mingyu masih menunggu jawaban dari Yoongi.
Yoongi masih di ambang. Laki-laki itu mengusap kepala Min Ji yang ada di belakang nya.

"Ok gua terima tantangan lu!" dengan satu tarikan napas. Mingyu tertawa dengan jawaban Yoongi.

Min Ji terbelalak ketika dia mendengar Yoongi yang menerima tantangan itu. Kaki mungil nya tak terasa melangkah mundur menjauhi Yoongi.

"Ok. Siapkan saja. Dia menjadi taruhan kita!" ujar Mingyu menatap tajam Min Ji. Dengan segera Min Ji mendekati Yoongi kembali dan bersembunyi di balik punggung nya.

"Baik. Siapkan saja bahwa gua bakalan bikin lu malu, kerna kekalahan lu!" balas Yoongi. Mingyu hanya tersenyum dan melangkah pergi meninggalkan mereka.

"Yoon. Lu yang benar  aja jadiin istri lu bahan taruhan?" tanya Kai dan semua sahabatnya pun datang. Min Ji berbaur dengan sahabat nya Yoongi. Dia menunduk ketika Yoongi menatap ke arahnya. Yoongi tau, kalau saat ini. Min Ji merasa sangat takut. Yoongi mengusap kepala Min Ji, gadis itu mendongkrak menatap ke arah nya.

"Tenang Min Ji, kamu gak usah takut. Akan aku pastikan kamu masih berada di sisiku!" ujar Yoongi dengan sedikit senyuman. Ucapan Yoongi bahkan tidak bisa membuat hati Min Ji merasa tenang saat ini.

"Yak. Gua yakin lu pasti bisa mertahin dia Yoon." balas Daniel dan yang lainnya.

"Jaga dia." ujar Yoongi sebelum iya melangkah pergi.

"Yoongi." Min Ji menghentikan langkah kaki Yoongi. Gadis itu berlari kecil ke arahnya.

"Aku ikut!" pinta Min Ji. Yoongi mengerutkan kening nya dengan permintaan Min Ji.

"Gak Min Ji, ini bahaya!"

"Gak Yoongi. Akan aku pastikan, jika aku ikut kamu akan menang!" tegas Min Ji yang langsung masuk kedalam mobil. Dia tidak ingin mendengarkan penolakan Yoongi kembali.

Yoongi hanya berdecak, lalu masuk kedalaman mobil. Min Ji menatap Yoongi yang saat ini sudah ada didalam. Gadis itu melemparkan senyuman pada Yoongi, Yoongi hanya membalas tanpa lirik ke arah Min Ji.

Dia bersiap-siap untuk segera menyalakan mesin mobil nya.

"Yoongi." panggil Min Ji, Yoongi melirik ke arah gadis itu. Yang saat ini merangkak mendekati wajah.

Chu~

Min Ji mengecup singkat bibir Yoongi. Membuat sang empu nya terdiam seketika. Dengan ekspresi kaget dia yang begitu mengemaskan. Tanpa dosa dan memasang wajah polos nya Min Ji kembali ke posisinya. Lalu memakai sabuk pengaman.

"Aku yakin kamu bakalan menang Yoongi. Fighting!" semangat Min Ji tanpa merasa takut. Bahwa saat ini, dirinya telah menjadi bahan taruhan. Dasar gadis polos.

Suara mobil sudah terdengar gemuruh. Riuh sorak orang-orang yang ada di sana sudah terdengar jelas. Pertandingan akan segera di mulai.
Yoongi melirik ke arah samping, melihat Mingyu yang saat itu melemparkan senyuman meremehkan pada Yoongi. Smirk Yoongi membalasnya, menatap ke arah Min Ji.

"Bersiaplah Min Ji." ujar Yoongi. Min Ji mengangguk dengan rasa takut. Yoongi menacap gas!

Wus....

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi.
Selap selip, begitu lihainya seorang Min Yoongi memainkan setir nya. Jatung Min Ji sudah bedetak kencang, napasnya sudah tidak terkendali, rasa takutnya sudah tidak bisa di tahan lagi.

Wus ... Wus ...

Bahkan apapun yang ada di luar bagai angin, yang begitu saja terlewat, karena Yoongi memang melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang