"Letakan makananmu itu!" suara itu terdengar keras membentak. Seorang gadis dengan tatapan polosnya menagap ke arah laki itu. Mulut yang penuh dengan makan.
Gadis itu nenelan susah semua makanan yang ada di dalam mulutnya, ketika laki-laki itu menarik tanganya.
Hari ini. Adalah hari yang paling bersejarah untuk keluarga Tuan. Park dan Tuan. Min pasalnya hari ini adalah hari pernikahan anak mereka.
Min Yoongi dan Park Min Ji. Baru saja menyelesaikan pernikahan mereka, sebuah janji suci sudah mereka utarakan di depan pendeta.
Kedua anak itu saat ini tengah sibuk berdua. Sibuknya bukan bermesraan. Melainkan bertengkar.
Sosok Min Ji yang di kenal sangat periang dan sedikit konyol membuat seorang Min Yoongi sangat merasa geram padanya. Bagaimana tidak!
Tamu masih ingin bersalaman bersama mereka, tapi Min Ji sudah hilang saja diri samping Yoongi dan menemukan gadis itu tengah memakan brownish. Ya Tuhan betapa memalukan nya dia.
"Diam bersamaku apa kau tidak mengerti!"
Yoongi mendudukkan tubuh Mungil Min Ji di kursi. Dia berlalu sesaat dan mengambil sebuah tali.
Min Ji menatap bingung dengan apa yang akan Yoongi lakukan padanya saat ini.
Yoongi berjalan ke belakang menarik kedua tangan Min Ji ke arah belakang lalu mengikat nya."Eh, pabo! Apa yang kamu lakukan ini hoeh? Apa kau sudah gila mengikatku seperti ini. Lepas!" Min Ji meronta ingin lepas tapi Yoongi malah tertawa melihat wajah kesal Min Ji.
"Ini supaya lo gak kabur lagi kek tadi!"
"Lepas bodoh. Assiihh menyebabkan sekali dirimu ini!"
"Bodo amat! Kamu diam di sini. Sampai semua tamu yang ada di sini pulang."
"Iya gua balakan diem. Tapi gak usah iket gua kaya gini Min Yoongi. Lepasin gua!" Min Ji menatap ke arah Yoongi dengan tatapan memohon nya. Tapi Yoongi enggan untuk membatu Min Ji. Biarkan saja gadis itu terikat.
Tring..
Ponsel Yoongi berbunyi. Dengan segera iya mengangatnya.
Percakapan yang sama sekali tidak ingin Min Ji dengar lebih jelas. Apapun yang Yoongi ucapankan di telepon nya biarkan saja!
"Istriku. Kurasa aku ada urusan saat ini, aku akan pergi sebentar." ujarnya. Min Ji menatap tajam Yoongi yang tengah tersenyum ke arahnya.
"Bagaimana bisa kamu akan pergi. Sedangkan aku tidak boleh pergi. Ini tidak adil lepaskan aku!"
"Ini sangat penting hampir sama dengan tugas negara jadi aku benar-benar harus pergi."
"Ck! Alasan. Lepaskan aku dulu Yoongi!"
Yoongi mengerutkan kening nya dengan permintaan Min Ji. Dia berjalan ke arah belakang dan memegang tangan Min Ji yang terikat.
"Tapi aku rasa ini lebih baik kamu diam saja di sini ok!" bisiknya. Min Ji mebulatkan kedua matanya sesaat, melihat Yoongi yang tersenyum ke arahnya tapi langkah nya menjauh.
"Aisshh ... Dasar menyebalkan!" Gerutu Min Ji menatap kanan dan kiri.
Banyak orang di sini. Tapi tidak ada satupun orang yang memperhatikan nya. Apa dia tidak tau jika saat ini tangan Min Ji tengah terikat.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...