35. Lagi-Lagi gagal

1.7K 122 12
                                    

◽◽ Happy Reading ◽◽

Jam sudah menunjukan pukul 22. 00. Ksl.
Kedua mata Min Ji, masih terjaga sedari tadi. Terdiam, memainkan kedua jarinya. Memikirkan malam ini. Min Ji, melirik ke arah Yoongi yang saat ini tengah tertidur lelap di sampingnya. Gadis itu mendengus, ketika melihat Yoongi yang saat ini tertidur begitu saja.

'Huh! Apa dia lupa malam ini? Kenapa Yoongi tertidur sangat lelap sekali!'

Min Ji, memainkan bibir Yoongi yang sedikit terbuka atau memencet hidungnya agar dia bangun. Tapi itu sama sekali tidak membuat Yoongi terusik dia masih tertidur pulas, membuat Min Ji merasa sangat bt.

"Yoongi ...." lirih Min Ji. Di telinga nya. Tidak ada respons.

"Yoongi ...." lirihnya kembali. Yoongi akhirnya membuka satu mata sipitnya, dia menatap sayu ke arah Min Ji.

"Hemm ...." dia hanya bergumam dan merubah posisinya, membelakangi Min Ji.

"Yoongi, ihk!" Min Ji, menarik tubuh Yoongi.Agar berbalik lagi padanya.

"Apaan sih Min Ji!" ucap Yoongi. Dengan nada yang masih paruh.

"Jangan tidur Yoongi. Apa kamu lupa? Kalau malam ini kita akan, huh! Sungguh menyebalkan." Min Ji. Mengerutkan bibirnya, tapi Yoongi sama sekali tidak peduli akan hal itu. Kedua tanganya malah bergerak dan mendekap tubuh mungil Min Ji kedalam pelukanya.

"Lupa apa Min Ji? Apa aku lupa tidak memelukmu saat tidur! Ini aku akan memelukmu," ucapnya tanpa membuka kedua matanya.

"Bukan itu Yo-"

"Sudah tidur. Aku sangat mengantuk sekali!" ucapnya kembali. Min Ji terdiam dengan ucapan Yoongi. Dia melirik Yoongi dari balik dadanya, rasa kesal ada. Tapi Yoongi sepertinya seketika lupa. Atau dia memang pura-pura lupa?

"Ya sudah lah kalau dia memang tidak berniat untuk itu. Aku akan tidur juga dan lupakan itu semua." lirihnya kembali, gadis itu membuang napasnya. Menutup kedua matanya dan mencoba tidur di dekapan Yoongi.

.
.
.
.
.
.
.
.

Seoul 09. 00. Ksl.
Ini sudah cukup siang. Jadi Min Ji memang sudah bangun sedari tadi.
Saat ini. Dia tengah bermain bersama dengan Namjoon, entah bermian apa. Yang pasti mereka saat ini tengah asyik terdua.

Tap
Tap
Tap

Yoongi, baru bangun dari tidurnya. Saat ini dia tengah menurunkan kakinya. Melewati anak tangga, berjalan terhuyung, dengan masih memutup kedua matanya.
Langkah Yoongi terhenti di anak tangga terakhir. Melihat suasana yang seperti tidak ada orang. Tapi kedua matanya terfokus pada Namjoon dan Min Ji yang saat ini tengah bercanda di ruangan utama.

"Terlihat akrab sekali? Asyik saja berdua. Sampai tidak melihat aku yang ada di sini. Huh!" guam nya. Sambil melangkah menghampiri Min Ji dan Namjoon.

"Kemana orang-orang, terasa sepi!" ucap Yoongi spontan. Membuat tatapan dua orang itu tertuju padanya.

"Oo. Abang pangsit baru bangun yah? Orang-orang gak ada di rumah lah!"

"Kemana?"

"Yoonji kan sekolah. Papih sama Mommy kekantor."

"Dan lu?"

"Gak ada kelas. Makanya gua masih di sini!"

"Namjoon jangan ladeni Yoongi. Ayo lanjutkan mainnya!" ujar Min Ji. Membuat Yoongi memerutkan keningnya.

"Eh, Min Ji. Apa kamu akan tetap bermain? Apa kamu tidak berniat untuk membuatkanku sarapan?"

"Di meja makan sudah ada sarapan Yoongi," cetusnya. Tanpa melirik sekalipun.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang