◽◽ Happy Reading ◽◽
2 hari berlalu.
Kondisi Min Ji saat ini sudah benar-benar pulih, dia sudah sehat kembali dan saat ini dia tengah di dandani oleh little princess kita Yoonji. Gadis ini sangat senang mendandani Min Ji, dia memakaikan apa saja pada wajah Min Ji, berimajinasi sesuai keinginannya membuat Min Ji terlihat cantik dengan usaha dia.Min Ji hanya terdiam dengan apa yang di lakukan oleh Yoonji. Dia juga merasa senang di dandani oleh gadis kecil ini.
Yoonji saat ini tengah menyisir rambut hitam panjang Min Ji dengan sangat hati-hati gadis itu menyisir tambut Eonninya ini.
Yoongi baru saja kembali kemaranya. Dia tertawa kecil melihatIl Min Ji dan Yoonji yang tengah asyik berdua. Kakinya melangkah menghampiri mereka.
"Oo, Yoongi," ucap Min Ji ketika dia sadar dengan kedatang Yoongi padanya. Yoongi tersenyum melihat ke arah mereka.
"Aku di dandani oleh Yoonji, apa aku saat ini udah terlihat cantik?" tanya Min Ji pada Yoongi. Pria itu tidak henti memberikan senyuman padanya.
"Cantik ko Mi Ji, hanya saja ada yang Yoonji lupakan," ucap Yoongi membuat Min Ji menatap heran padanya. Yoongi beranjak sesaat membawa sebuah lipstik kerahnya.
"Onji, lupa pasang lipstik di bibir Eonni, jadi bibirnya masih terlihat pucat. Tolong pasangkan sayang," suruh Yoongi pada Yoonji, gadis itu mengangguk, memasangkan lipstik di bibir mungil Min Ji, Yoongi tersenyum ketika melihat wajah pres Min Ji kembali, ketika lipstik itu selesai dipakaikan oleh Yoonji.
"Apa saat ini aku sudah terlihat sangat cantik?" tanya Min Ji kembali. Yoongi menganggukkan kepalanya.
"Jadi, jika aku cantik kamu pasti akan mencintaiku yak kan Yoongi?"
Pertanyaan dari Min Ji, membuat Yoongi sedikit tersentak kaget. Wajahnya berubah seketika, tapi iya menyembunyikanya dengan senyuman dan anggukan kecil. Menandakan iya, padahal hatinya entah menjawab apa.
Min Ji tersenyum bahagia dengan pengakuan Yoongi padanya."Yoonji. Kamu sering-sering dandani Eonni, agar Yoongi bahagia dan lebih jatuh cinta lagi sama Eonni, Yoonji mau kan?" ucap Min Ji pada Yoonji.
"Eonni tenang saja. Onji pasti akan dandani Eonni tiap hari, kalau itu bikin abang bahagia," balasnya.
Deg.
Sakit rasanya. Ini benar-benar sakit. Ketika Yoongi merasakan tulusnya hati Min Ji, betapa tulusnya Min Ji mencintai dia. Ingin rasanya menangis tapi dia tidak mampu untuk itu.
"Yoongi ...."lirih Min Ji, Yoongi tersenyum pada gadis itu.
"Apa?"
"Cium aku!" rengeknya. Membuat Min Ji menegerut heran.
"Untuk apa Min Ji?"
"Ahh ... Sebagai tanda kalau kamu itu mencintaimu, bukannya kamu barusan bilang kalau kamu mencintaiku!" keselnya.
"Tapi-"
"Ah, pokoknya kamu harus cium aku Yoongi. Kamu harus cium aku!" rengek Min Ji seperti anak kecil. Membuat Yoonji menegerut ilfil melihatnya.
"Eonni." lirih Yoonji. Min Ji melirik ke arah Yoonji. "Apa Eonni tidak malu, merengek meminta ciuman pada Abang di hadapanku?" ledek Yoonji. Min Ji terpaku sesaat.
"Iya. Ada Yoonji di sini," balas Yoongi.
"Emh ... Tapi?"
"Ah, tidak apa-apa, Onji akan tutup wajah aja. Kalau Eonni benar-benar ingin itu," ucap Yoonji sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan mungil iya. Yoongi dan Min Ji hanya saling tatapan satu sama lain ketika melihat apa yang di lakukan oleh Yoonji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...