51. Halmeoni adalah pengarang yang hebat

1K 81 6
                                    


◽◽ Happy Reading ◽◽

Min Ji membuka pintu dan melihat Namjoon yang berdiri di luar.

"Abang mana?" tanya dia. Min Ji melirik ke dalam, melihat Yoongi yang tidak ada.

"Ku rasa dia di kamar mandi."

"Owh, Nonna. Tolong kasih tau sama dia, cepetan ke bawah. Katanya hari ini, Halmeoni sama Daddy mau kesini," ucapnya. Min Ji menganggukan kepalanya.

"Ok. Nanti aku kasih tau dia."

"Siap, aku tunggu di bawah!" ujar nya sambil berlaru.

Setelah Namjoon tidak terlihat lagi, Min Ji menutup pintu. Gadis itu berjalan ke arah pintu kamar mandi mengetuknya perlahan.

"Yoongi ...." panggil Min Ji, tidak ada jawaban. Tapi pintu itu berbuka. Terlihat Yoongi yang ada di dalam, tiba-tiba menarik tangan Min Ji masuk kedalam.

Yoongi mendorong pelan tubuh mungil Min Ji ke dinding. Menghimpit tubuh mungilnya itu.

"Ayo lanjutkan Min Ji," bisiknya sensual. Min Ji terdiam dengan tatapan herannya pada Yoongi, merasa heran pada dia yang tiba-tiba terlihat liar.

Yoongi mengecup pipi Min Ji, mengerakan bibir itu di sudut pipi Min Ji, meniup telinganya, memberikan sensasi sensual pada gadis itu. Min Ji menegang dan menggenggam kaos oblong yang Yoongi kenakan sampai akhirnya dia mendorong Yoongi kembali di saat bibir itu ingin menikmati bibirnya kembali. Terlihat wajah kesel Yoongi benar-benar kesal penuh amarah.

"Kamu kenapa sih nolak mulu! Tau aku udah gk tahan juga, sakit tau gak. Di tahan mulu!" keselnya. Min Ji terdiam dan menggigit bibir bawahnya.

"Emh ... maaf Yoongi aku gk maksud, tapi jangan sekarang yah," tolaknya dengan nada yang sangat hati-hati. Yoongi mendengus kesal.

"Aish ... kenapa Min Ji, aku sudah tidak tahan!"

"Yoongi, hari ini Halmeoni dan Daddymu akan datang. Jadi jangan sekarang yah."

"Halmeoni dan Daddy?" kaget Yoongi sesaat.

"Iya, lebih baik sekarang kita turun dan temui dia," pinta Min Ji. Yoongi melirik ke arah Min Ji, pria itu membuang napasnya, bergerak menjauh dari tubuh Min Ji, meski terlihat gurat kekesalan dalam wajahnya. Yoongi berusaha untuk menahan dan keluar dari lamar mandi meninggalkan Min Ji di dalam. Min Ji, gadis itu hanya terdiam dan mengikuti langkah kaki Yoongi keluar dari kamarnya.

.
.
.

Semua orang sudah menunggu di ruangan utama, untuk menyambut kedatangan Nenek dan Ayahnya.
Sampai akhirnya terdengar suara ketukan pintu.

Mommy bangkit membuang napasnya pelan. Menyiapkan dirinya untuk bertemu dengan mantan suami iya, sebenarnya sedari tadi dia merasa tidak enak hati untuk bertemu kembali mantan suaminya, tapi mau bagaimana lagi Yoonji sangat merindukan ayahnya dan ingin bersama nya untuk beberapa hari.

Relax, Mommy melangkah menuju pintu depan. Membukanya perlan dan terlihatlah mantan suaminya dan mantan ibu mertua iya. Seketika suasana menjadi canggung.

"Hye In," ucap Halmeoni memeluk ibu Yoongi sesaat dan melangkah masuk kedalam.

"Hye In," sapa Tn. Sejin selaku ayahnya Yoongi. Sapaan yang terdengar gugup itu, merasa canggung terasa. Setelah hampir 2 tahun tidak bertemu.

"DADDY HALMEONI!" teriak Yoonji girang yang tiba-tiba memeluk nenek nya itu.

"Cucuk kesayanganku," ucapnya. Seraya melepaskan pelukan Yoonji. "Kau tambah cantik sayang," pujinya. Yoonji hanya tersenyum.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang