Saat ini. Min Ji masih asyik dengan Aeri, mereka sedari tadi asyik berdua. Aeri pun sampai lupa pada Namjoon, apalagi Min Ji. Dia sedikit melupakan Yoongi, tidak terlalu khawatir pada suami nya ini yang tak kunjung pulang juga.
Pikiran yang sedari tadi terus tertuju pada Yoongi. Membuat Namjoon sangat gelisah, dia takut dan cemas pada keadaan Min Ji. Dia sangat takut, Min Ji sakit kembali seperti kemarin, dia ingat jika Min Ji. Sakit dia tidak ingin di bawa Kedokter, dia hanya ingin bersama dengan Yoongi. Lalu? Bagaimana jika itu terjadi. Bagaimana cara untuk mengobatinya jika Yoongi saja tidak ada saat ini.
"Semoga saja Nonna sehat dan tidak sakit, aku rasa dia nyaman dengan orang yang mempunyai sifat yang sama seperti dia. Dia terlihat lupa segala hal," guam Namjoon kembali.
Namjoon terdiam dan mengingat terakhir kali dia bertemu dengan Kakaknya itu.
Pada saat itu
.........."Abang mau ke Daegu," ucap Yoongi pada Namjoon yang sedang duduk santai di sofa, ucapan Yoongi membuat Namjoon melihat ke arahnya.
"Yak kalau mau pulang, pulang aja Bang!"
"Tapi tanpa Min Ji!" ucapan yang mampu membuat Namjoon menatap ke arahnya.
"Kok tanpa Nonna? Abang mau apa pulang tanpa Nonna?" tanya Namjoon.
"Ada urusan yang harus Abang selesikan di sana!"
"Kalau gitu. Kenapa Abang pergi sendiri tanpa Nonna?"
"Kalau Abang bawa dia ini bahaya buat keselamatan dia!"
Namjoon sedikit kaget dengan ucapan Yoongi. Sampai dia tercengang.
"Maksud Abang? Jangan bikin cemas Bang. Ada masalah apa sih!"
"Abang gak bisa bilang. Yang pasti Abang mau berangkat sekarang, tolong titip Nonna mu dan Mommy. Kalau mereka nanya Abang, bilang gak tau!" ucap Yoongi. Namjoon bangkit dari duduknya dan mengampiri Yoongi yang saat ini tengah berdiri tak jauh darinya.
"Bang jangan ceroboh!"
"Gak akan. Kamu tenang aja!" jawab Yoongi. Menepuk bahu Namjoon. "Oh iya, sebelum Abang berangkat. Abang mau jual barang dulu, buat ongkos kesana, Abang bener-bener gak punya uang," ujar Yoongi dengan sedikit tawa.
"Kenapa harus jual barang haram sih Bang. Kenapa gak minta sama Mommy!"
"Kalau Abang minta. Dia pasti bakalan banyak tanya. Udahlah, yang pasti nanti, kamu ambil mobil di Bandara. Abang mau berangkat sekarang!" ujar Yoongi yang tanpa kata lagi. Melangkah pergi meninggalkan Namjoon yang terpaku melihat nya keluar dari rumah. Bahkan Yoongi tidak membawa apa-apa!
..............
Dan hanya itu. Saat terakhir dirinya bertemu dengan Yoongi. Ketika dia mengambil mobilnya di bandara pun. Namjoon tidak bertemu dengan nya. Yoongi langsung berangkat tanpa transit.
Ini membuat dia merasa bingung."Apa aku susul aja dia ke Daegu? Kalau aku pergi. Bagaimana dengan Nonna dan Yoonji, kenapa di saat seperti ini, Mommy malah pergi keluar Negeri sih!" gumam Namjoon kembali.
.
.
.Saat ini. Min Ji dan Aeri sedang memakan ice cream bersama. Mereka nampak senang dan begitu menikmati ini.
"Eonni," panggil Aeri. Min Ji melirik ke arahnya.
"Iya."
"Eonni, menikah itu seperti apa sih? Aeri ingin tau. Apa yang dilakukan orang setelah menikah?"
Pertanyaan Aeri membuat Min Ji. Terdiam tanpa kata, dia merasa bingung apa yang harus iya katakan pada Aeri. Sedangkan dia pun tidak mengerti apa, apa yang orang lakukan setelah menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...