Seoul 07. 49. Ksl.
Pagi ini, Min Ji dan Aeri sedang sarapan makanan hasil Namjoon, yang rasanya sangat aneh, tapi kedua gadis ini menikmati makanannya. Saat ini Min Ji, merasa sedikit lupa pada Yoongi, lupa pada kata-kata Namjoon kalau di saat pagi Yoongi akan kembali. Walau pada kenyataannya pria itu tidak kunjung datang."Pagi," ujar Yoonji yang baru saja datang dari kamarnya. Gadis kecil itu berjalan ke arah meja makan. Menarik kursi sebelah Aeri dan duduk.
"Princes Yoonji, pagi juga ...." balas Min Ji, Yoonji tersenyum, mengabil piring dan menuangkan satu sendok nasi goreng ke atas piring. Kedua wanita itu acuh saja melihat Yoonji.
Yoonji terdiam ketika makanan itu masuk ke dalam mulutnya, merasakan rasa nya yang aneh menurut dia. Tapi Eonni-Eonninya merasa sangat menikmati.
"Oh iya Eonni. Apa Abang pangsit sudah pulang?" tanya Yoonji pada Min Ji. Gadis itu terdiam dengan pertanyaan Yoonji padanya.
"Memangnya Yoongi pergi kemana Onji, sampai dia tidak pulang?" polos Min Ji. Yoonji menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak tau. Yang tau Abang pergi kan cuman Eonni," jawab Yoonji. Min Ji terdiam dengan wajah kebingungannya.
"Aku tidak tau kalau Yoongi itu pergi? Aku baru tau hari ini kalau dia pergi!" ujar Min Ji. Raut wajahnya mulai berubah.
"Memangnya Eonni tidak tau kemana Yoongi Oppa pergi?" tanya Aeri. Min Ji menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak tau!"
"Hmm ... Ya sudah tidak apa-apa Eonni, jangan terlalu di pikirkan! Mungkin saat ini. Yoongi Oppa sedang bermain di taman bermain. Main perosotan mungkin?" ujar Aeri dengan wajah polosnya.
"Hm ... aku rasa Yoongi gak ada di taman bermain, dia tidak suka main prosotan. Dia kan sudah tua, usainya pun lebih tua dariku!" jelas Min Ji.
"Lalu. Dia kemana! Eonni tau?" tanya Aeri.
"Mungkin dia. Lagi kumpul-kumpul bersama dengan temannya. Waktu di Daegu juga dia sering kumpul-kumpul gitu."
"Oh gitu yah, mungkin saja iya Eonni, Yoongi Oppa main prosotannya sambil kumpul-kumpul gitu sama temennya. Mereka main bersama." polos Aeri di iringi senyumannya.
"Benarkah begitu Yoonji?" tanya Min Ji pada Yoonji yang tengah sibuk mengunyah makanannya.
"Aku tidak tau. Abang tidak pernah memberitahuku kalau dia suka main prosotan. Aku saja tidak menyukainya!" balas Yoonji.
"Hm ... Gitu yah!" ujar Min Ji, wajahnya berubah menjadi sedih. Aeri tampak cemas ketika melihat Min Ji yang murung.
"Eonni jangan sedih karena Yoongi Oppa gak ngajak Eonni main prosotan Eonni. Jangan nangis, mungkin Yoongi Oppa ingin main sendiri tanpa Eonni. Jadi Eonni jangan sedih dan marah sama dia," ucap Aeri. Min Ji hanya melirik ke arah Aeri dan menganggukkan kepalanya.
Mereka melanjutkan kembali aktivitas makannya..
.Saat ini Namjoon tengah sibuk menghubungi Jimin. Park Jimin, dia adalah Kakak kandung Min Ji yang ada di Busan.
Karena saat ini Namjoon berpikir ingin menyusul Yoongi ke Daegu. Dia akan meminta bantuan Jimin untuk menjaga Min Ji dan Yoonji, selama dirinya dan Ibunya pergi. Tapi sadari tadi. Jimin sangat susah untuk di hubungi. Benar-benar susah. Namjoon tidak berpikir untuk menghubungi orang tua Min Ji. Karena iya takut kedua orang tuanya akan berpikir bahwa Yoongi tidak baik untuk Anak mereka. Ini hanya akan memperkeruh suasana.
"Si bantet kemana sih! Dari tadi di hubungi susah banget! Gua kan harus segera pergi ke Bandara. Tapi belum ada satupun orang yang bisa gua andelin buat jagaiin Nonna dan Yoonji. Aeri ... aku gak mungkin nitip sama dia. Harus ada cowok di sini! Arrgghhh ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...