56.

957 97 5
                                    

Min Ji," panggil Ny. Hye In pada Min Ji yang tengah duduk di sofa bersama dengan Yoongi dan Yoonji. Gadis itu spontan menoleh dan menghampiri ibu mertuanya ini.

"Ada apa Mom?" tanya dia.

"Apa saat ini kamu sudah meminum susu mu?" tanya Mommy. Min Ji terdiam dengan istilah meminum susumu?

"Mommy Min Ji tidak memiliku susu. Payudara Min Ji belum menghasilkan asi." polosnya, membuat Ny. Hye In terbelalak kaget. Tapi dia mengerti bahwa Min Ji memang sangat polos. Mommy sadar jika Min Ji salah mengartikan ucapanya.

"Maksud Mommy bukan susu itu Min Ji. Tapi susu ibu hamil!"

"Susu ibu hamil?" bingung nya.

"Iya. Kamu kan lagi hamil. Otomatis kamu harus minum susu Min Ji."

"Untuk apa aku minum susu Mom? Kan Min Ji bukan anak kecil!"

"Yak untuk kesehatan anak mu Min Ji, kan kamu juga minum susunya susu khusus ibu hamil!" jelas Ny. Hye In.

"Memangnya harus yah Mom?"

"Yak harus lah."

"Tapi Min Ji belum meminum nya Mom," balas Min Ji. Ny. Hye In, terdiam sesaat mencoba mengingat sesuatu.

"Haha ... Mommy lupa kalau kamu kan belum punya susu nya. Bentar yah  YOONGI!" teriak Mommy.

Yoongi yang saat ini tengah duduk. Berusaha bangkit, meski dia sangat merasa malas untuk menghampiri ibunya ini.

"Hem!" guam Yoongi ketika dirinya sampai di hadapan ibunya.

"Kamu ke supermarket Yoon, beli susu hamil buat Min Ji gih," suruhnya. Yoongi menatap malas dengan titah ibunya ini.

"Kenapa gak suruh si Njon aja sih Mom. Yoongi males, di luar dingin!" ujarnya.

"Lah kok nyuruh Njon sih. Kan kamu yang bentar lagi mau jadi Ayah. Kok gak semangat gitu! Gak bahagia kah?" ucap Ny. Hye In. Membuat Yoongi terdiam, mau gak mau dia harus menuruti apa kata ibunya ini.

"Ya udah deh Yoongi pergi!" ucapnya. Tanpa basa-basi melangkahkan kakinya. Berniat untuk melenggang pergi.

"Yoongi," panggil Min Ji. Yoongi menghentikan langkah kakinya.

"Ikut yah!" pinta Min Ji, tak ada kata untuk menjawab permintaan dari Min Ji. Yoongi mengangguk saja dan acuh melangkah kembali.

.
.
.
.
.
.

Art supermarket.
Yoongi dan Min Ji berjalan melewati rak-rak yang ada di supermarket ini. Mencoba mencari susu ibu hamil.

Sebenarnya yang sibuk itu hanya Yoongi. Min Ji, dia hanya menguntit Yoongi dari belakang. Mengukur setiap langkah kaki Yoongi, membuat pria itu merasa geram pada istrinya ini. Yoongi menghentikan langkah kakinya membuat Min Ji spontan mengentikan langkah kakinya juga.

"Apa kamu hanya ingin mengikuti langkah kakiku saja tanpa ingin membantuku Min Ji?" tanya Yoongi. Min Ji spontan terdiam, Yoongi berbalik melihat Min Ji yang saat ini tengah menundukan kepalanya.

"Pergi dan bantu aku mencari apa yang kita butuhkah!" titahnya. Membuat Min Ji spontan melangkah pergi dari hadapan Yoongi.

Pria itu membuang napasnya ketika menyadari Min Ji, yang saat ini sudah pergi dari hadapannya.

Min Ji berjalan melewati setiap rak-rak dengan pandangan yang tertuju pada setiap barang yang di susun di sana. Mencari apa yang harus iya cari. Pandangan nya memang sangat fokus pada setiap produk yang tersusun sampai.

BRUG.

Menghantam tepat di dada bidang seoarang laki-laki. Min Ji terdiam seketika, menyadari bahwa pria yang iya tabrak bukanlah Yoongi. Dia belum berani untuk melihat siapa yang iya tabarak itu. Kepalanya masih menunduk.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang